100 Domain Gratis Untuk 2 Tahun

100 Domain Gratis - Hari ini saya ingin berbagi informasi mengenai domain gratis. Untuk yang sedang ingin memiliki sebuah domain namun belum memiliki biaya untuk pendaftarannya atau mungkin belum yakin ingin membeli domain karena khawatir belum bisa memaksimalkannya kelak, anda dapat menggunakan domain gratis dari cu.cc. Melalui cu.cc ini kita bisa mendaftarkan hingga 100 nama domain secara gratis.

Melalui cu.cc ini kita bisa mendapatkan domain dengan format namadomain.cu.cc selama nama yang kita inginkan tersebut belum didaftar oleh orang lain. Seperti layanan-layanan domain gratis yang sebelumnya pernah ada (misal co.cc, uni.cc, co.tv, dll.), dengan domain cu.cc ini kita bisa merubah alamat blogspot yang kita memiliki, bisa juga menggunakan nameserver, atau sekedar untuk url forwarding pun juga bisa.

Cara pendaftaran domain gratis di cu.cc pun cukup mudah, cukup cari nama domain yang kita inginkan, jika masih tersedia kita cukup mengisi form registrasi (jika belum daftar) atau login (jika sudah daftar), dan kita dapat langsung mendaftarkan nama domain yang kita inginkan tersebut. Pendaftaran domain gratis di cu.cc ini dapat dilakukan langsung untuk 2 tahun dengan biaya "0" alias gratis. Untuk setelah 2 tahun selanjutnya saya sendiri belum mengetahui apakah akan tetap gratis atau berubah.

Nah sekian dulu informasi yang dapat saya bagikan kali ini, jika ada informasi yang kurang jelas atau ada informasi tambahan dari para pembaca, bisa anda sampaikan melalui form komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.