Adik Kandung John Kei Tewas Ditembak

Foto dari Metrotvnews.com
Adik Kandung John Kei Tewas Ditembak - Ada berita terbaru mengenai penembakan yang menewaskan adik kandung tokoh pemuda asal maluku, John Kei. Menurut informasi dari situs-situs berita dan televisi nasional, Adik Kandung John Kei Tewas ditembak oleh dua orang yang tidak dikenal yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya. Dan berikut saya berikan informasi dari situs berita metrotvnews.com dan liputan6.com

Metrotvnews.com, Bekasi: Tito Refra Kei, adik kandung tokoh pemuda asal Maluku, John Kei, ditembak dua pria tak dikenal, Jumat (31/5) malam. Tito didor tak jauh dari rumahnya di Perumahan Titian Bekasi, Jawa Barat.

Belum jelas kronologis penembakan Tito. Yang pasti, penyerang menggunakan sepeda motor. Tito menderita luka tembak di bagian wajah dan kini dirawat di Rumah Sakit Ananda Bekasi.

Sumber: http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/05/31/5/158280/Adik-Kandung-John-Kei-Ditembak
Liputan6.com, Jakarta : Adik kandung John Kei, Tito Refra Kei diduga ditembak pria tak dikenal di lokasi tak jauh dari kediamannya, Perumahan Titian Bekasi, Jawa Barat. Informasi ini dibenarkan oleh kepolisian setempat.
"informasi awal, ada orang tidak dikenal melakukan penembakan terhadap seorang yang bernama Tito Kei," kata Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Priyo Widhianto saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (31/5/2013) malam.
Meski begitu, Priyo belum dapat memberikan keterangan lebih jauh. Priyo juga belum bisa memastikan kondisi pria yang juga menjadi pengacara John Kei ini. "Ini saya masih akan menuju ke TKP," imbuhnya.
Belum diketahui kronologi pasti kejadiannya, berdasarkan informasi yang dihimpun, Tito ditembak di dekat rumahnya oleh dua orang dengan menggunakan sepeda motor di lokasi tak jauh dari rumahnya.

Tito Refra Kei atau yang dikenal dengan Tito Kei itu saat ini maju menjadi calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN). Tito dijagokan di daerah pemilihan Papua Barat nomor urut 2. (Ali/Ism)

Sumber: http://news.liputan6.com/read/601819/kapolresta-bekasi-tito-kei-ditembak-orang-tak-dikenal
Harapan saya, semoga kejadian ini tidak membuat keamanan daerah Ibukota Jakarta dan sekitarnya menjadi terganggu, dan turut berduka atas meninggalnya korban.