Harga Tiket Pekan Raya Jakarta (PRJ) 6 Juni 2013 - 7 Juli 2013

Harga Tiket Pekan Raya Jakarta (PRJ) 6 Juni 2013 - 7 Juli 2013 - Ajang Jakarta Fair Kemayoran atau yang lebih akrab dengan sebutan PRJ ga terasa udah mau dibuka lagi. Rasanya baru beberapa waktu yang lalu mendengar berita dan melihat foto-foto acara penutupan PRJ 2012, sekarang udah ngeliat lagi berita tentang Pembukaan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang rencanya akan dibuka sekitar satu minggu lagi atau lebih tepatnya tanggal 6 Juni 2013 mendatang.

Harga tiket PRJ 2013 menurut informasi yang saya dapat dari berita8.com masih sama dengan harga tiket PRJ tahun 2012 lalu, yaitu untuk hari senin-jumat dijual dengan harga Rp. 25.000,- dan pada hari sabtu dan minggu atau weekend dijual dengan harga Rp. 30.000,- per orang. Harga yang relatif masih terjangkau dan menurut pengalaman saya pribadi, kita akan mendapatkan pengalaman dan atau hiburan yang setimpal dengan mengeluarkan sejumlah uang untuk tiket masuk PRJ tersebut.

Selain kita dapat menemukan berbagai macam barang yang biasanya akan lebih murah dari harga normal apabila kita membeli diluar PRJ, kita juga dapat mendapatkan hiburan dari band-band top Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 nanti akan dimeriahkan oleh konser musik non stop dengan 260 band dan penyanyi top Indonesia. Selain itu pengunjung juga berkesempatan mendapatkan doorprize dengan total hadiah 32 unit sepeda motor.

Nah gimana, udah siap-siap belum buat berkunjung ke PRJ ?