Timnas Indonesia vs Belanda 7 Juni 2013

Timnas Indonesia vs Belanda 7 Juni 2013 - Kemarin baru saja saya posting informasi mengenai rencana pertandingan Timnas Indonesia vs Suriname dan ternayta saya ketinggalan informasi sepertinya. Karena selain mendapat undangan untuk bertanding dalam laga persahabatan internasionla melawan Suriname, Timnas Indonesia juga akan menjamu salah satu raksasa sepakbola Eropa yang juga merupakan finalis Piala Dunia 2010, yaitu Belanda. Laga persahabatan tersebut rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 7 Juni 2013 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Tentu hal ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi para pecinta sepakbola tanah air dan juga bagi para penggemar Timnas Belanda maupun para penggemar pemain-pemain De Oranje, seperti Van Persie dkk. Selain untuk penggemar, tentu hal ini merupakan kesempatan yang baik bagi para pemain Timnas Indonesia untuk menambah pengalaman bertandingnya.

Nah bagi anda yang ingin menyaksikan langsung pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Belanda tersebut, berikut dapat anda kunjungi halaman yang berisi informasi mengenai loket pembelian Tiket Pertandingan Indonesia vs Belanda tersebut, silakan klik disini untuk mengunjungi halaman tersebut. Harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Belanda sendiri dijual dengan harga mulai dari Rp. 50.000,- untuk tribun dan paling mahal adalah tiket untuk VVIP Barat dengan harga Rp. 1.750.000,-

Bagi yang tidak ada waktu untuk menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di Gelora Bung Karno, tidak perlu khawatir karena biasanya SCTV akan menyiarakan siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia. Jadi meski tidak bisa hadir langsung di stadion, kita masih tetap dapat memberi dukungan untuk Timnas Indonesia dan juga menyaksikan penampilan para pemain Timnas melalui siaran langsung Timnas Indonesia vs Belanda di SCTV.

Nah sekian dulu informasi untuk kali ini, semoga hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Belanda 7 Juni 2013 mendatang dapat berakhir memuaskan. Dan jika ada informasi yang kurang tepat, mohon koreksi dari pembaca melalui form komentar yang ada di bawah tulisan ini.