5 Cover Lagu "Just Give Me a Reason - Pink ft. Nate Ruess" Terbaik

5 Cover Lagu "Just Give Me a Reason - Pink ft. Nate Ruess" Terbaik - Mengcover lagu-lagu dari artis ternama utamanya lagu-lagu yang sedang hits kini sudah menjadi hal yang tidak asing lagi. Jika kita mengunjungi situs berbagi video youtube.com kita akan menemukan banyak sekali video yang menampilkan cover lagu dari lagu-lagu yang sedang hits atau lagu-lagu dari artis ternama. Ada yang biasa-biasa saja, namun tidak sedikit juga hasil dari cover lagu tersebut yang sangat bagus dan kreatif.

Dan kali ini melalui blog olah warta saya akan berbagi video cover lagu Just Give Me A Reason yang dipopulerkan oleh P!nk ft. Nate Ruess. Dari sekian banyak video cover lagu Just Give Me A Reason yang telah saya lihat di youtube, ada 5 video yang sangat menarik dan kalo boleh saya bilang terbaik menurut versi saya sendiri tentunya :D Nah langsung aja dibawah ini adalah 5 Cover Lagu "Just Give Me a Reason - Pink ft. Nate Ruess" Terbaik versi Olah Warta.

1. Backtrack ft. Spencer Beatbox
Urutan pertama saya menempatkan cover dari Backtrack feat. Spencer Beatbox. Bener-bener mengagumkan, sempurna sekali menurut saya lantunan musik acapella yang dipadukan dengan beatbox ini. Sejauh ini, video inilah yang membuat saya sampai harus memutar berulang-ulang saking kagumnya. --lebay-- hehehe. Langsung aja deh coba liat videonya, lebay apa ga saya ? :D

2. Jasmine Thompson and Daniel S B
Urutan kedua, saya memilih menempatkan video cover dari duo ABG Jasmin Thompson dan Daniel SB. Suara mungkin tidak spesial, yang spesial adalah ketika sekilas anda menyaksikan video ini, mungkin anda tidak akan menyadari bahwa di video tersebut mereka bertukar suara. Jadi ketika Daniel menyanyi dalam video tersebut yang didengarkan adalah suara si Jasmine begitu juga sebaliknya. Jadi seperti Lypsinc gitu lah. Kreatif Menurut Saya :D

3. Jun Sung Ahn Violin ft. Sarah Park
Di urutan ketiga saya menempatkan video dari Jung Sun Ahn feat. Sarah Park. Perpaduan suara vokal penyanyi wanita dengan alunan biola yang harmonis :D

4. iViolin31
Di urutan keempat, saya menempatkan video yang diunduh oleh akun iViolin31. Kalau di video nomor 3 adalah duet suara vokal penyanyi dengan violin, di video yang keempat ini adalah duet violin dengan violin.

5. Michael & Marisa feat. Bean
Dan sebagi penutup diurutan kelima saya menempatkan video dari Michael & Marisa feat. Bean. Tadinya video ini mau saya tempatkan di nomor dua, tapi entah kenapa jadi nomor 5 :))

Nah itulah 5 Cover Lagu "Just Give Me a Reason - Pink ft. Nate Ruess" Terbaik versi blog Olah Warta. Penilain yang saya lakukan sifatnya adalah yang bagus, enak di denger dan kreatif menurut saya, dan perlu di ketahui bahwa saya adalah orang yang awam dengan dunia musik. Jadi di maklumi aja jika penilain saya mungkin kurang tepat :D