Hasil Pertandingan Indonesia vs Belanda

Hasil Pertandingan Indonesia vs Belanda - Pertandingan laga pesahabatan antara Indonesia vs Belanda berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Belanda. Hasil tersebut mungkin tidak mengejutkan karena rasanya banyak yang sudah memprediksi Timnas Indonesia masih akan sulit untuk mengalahkan Belanda. Termasuk saya sendiripun juga sudah memprediksi bahwa Timnas Indonesia rasanya akan sulit untuk mengalahkan De Oranje.

Bukan berarti tidak mendukung Timnas, namun fakta diatas kertaspun semua juga pasti tahu bahwa kekuatan Timnas Indonesia masih jauh dibawah Timnas Belanda, jadi rasanya merupakan hal yang wajar jika banyak pihak yang memprediksikan bahwa Timnas Indonesia akan kalah. Terlebih meski hanya dalam laga persahabatan, Belanda menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Sedikit yang masih nge-ganjel dihati buat saya pribadi, rasanya pertandingan Indonesia vs Belanda yang baru saja berakhir tersebut kurang menarik untuk ditonton. Tidak ada sajian yang atraktif kalo menurut pandangan saya pribadi. Atau entah apakah karena harapan saya yang terlalu tinggi kali ya, hehehe?

Dari keseluruhan pertandingan, hanya ada 2 momen yang bikin saya agak senang, yang pertama yaitu pada saat pemain Indonesia, Andik Vermasnyah berani adu sprint dengan pemain Belanda hampir dari lapangan tengah sampai dia berhasil melakukan tendangan ke gawang yang berbuah tendangan sudut. Meski belum bisa berbuah gol, tapi hal-hal yang demikian itulah yang saya tunggu-tunggu. Dan yang kedua yang membuat saya terhibur lagi adalah proses terciptanya gol ketiga untuk Belanda yang dilakukan oleh Robben.

Itu aja sih kesan dari ane pengelola blog olah warta, setelah menyaksikan siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Belanda yang baru saja selesai. Gimna kalau menurut anda? :D