Review Harga Samsung Galaxy S4 Zoom

Foto dari detik.com
Review Harga Samsung Galaxy S4 Zoom - Udah lama sebenernya ga ngikutin perkembangan dunia per-ponsel-an, karena belum ada budget yang tersedia. Biasanya kalo udah ngeliat-ngeliat gitu bawaannya jadi pengen ganti hp, terlebih sekarang ini cuma pakai hp model jadul yang os nya pun bukan android, bukan windows, bukan ios dan bukan pula blackberry os.

Dan tadi pas baca-baca berita di detik.com, kok ada review Samsung Galaxy S4 Zoom yang baru aja diluncurkan. Dan akhirnya rasa penasaranpun datang, yang membuat jari ini mengarahkan pointer mouse untuk meng-klik berita tersebut. Hasilnya... Jadi kepengen beneran punya HP Samsung Galxy S4 Zoom. Bener-bener edan, itu hp apa kamera saku digital sih, manteb bener kayanya. Pengen banget punya, secara saya suka iseng-iseng jepret hal-hal yang menurut saya menarik, meskipun saya bukan fotografer hehehe.

Nah, review singkat dari detik.com dapat anda simak dibawah ini:

Jakarta - Setelah Galaxy S4 Mini dan Active, Samsung kembali mengumumkan varian lain dari keluarga Galaxy S4. Mengusung sebutan Galaxy S4 Zoom, perangkat anyar ini memiliki kelebihan pada kemampuan kamera yang diusungnya.

Yang unik dari Galaxy S4 Zoom adalah dari sisi desain yang membungkusnya. Bila diperhatikan Galaxy S4 Zoom seperti Galaxy S4 yang digabungkan dengan Galaxy Camera. Sedangkan kameranya mengandalkan kemampuan 16 MP dengan 10x optical zoom serta OIS (Optical Image Stabilization).

Untuk memudahkan pengambilan gambar, Xenon Flash dan sebuah LED telah disiapkan di bagian belakangnya. Samsung turut membekali Galaxy S4 Zoom dengan kontrol manual untuk melakukan zoom pada bagian lensanya.

Sedangkan spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan bocoran sebelumnya, Galaxy S4 Zoom dipastikan dibekali prosesor dual core 1,5 GHz, pengolah grafis Mali-400, RAM sebesar 1,5 GB, memori internal 8G dan layar berukuran 4,25 inch dengan resolusi qHD (540 x 960 pixels).

(ash/ash)

Sumber: http://inet.detik.com/read/2013/06/12/161631/2271513/317/galaxy-s4-zoom-resmi-diluncurkan
Gimana gan? Manteb kan? Kira-kira berapa harga Samsung Galaxy S4 Zoom tersebut ya? Mudah-mudahan aja ga mahal, jadi biar saya juga bisa kesampaian memilikinya. :D