Tiket Kereta Api Lebaran 2013 / 1434 H

Tiket Kereta Api Lebaran 2013 / 1434 H - Hari raya idul fitri 1434 H atau yang lebih akrab dengan sebutan "lebaran" memang masih beberapa bulan lagi. Namun, para calon pemudik ke berbagai penjuru daerah, utamanya di daerah pulau jawa sudah mulai merasakan suasana mudik. Sudah banyak para calon pemudik yang antri untuk mendapatkan Tiket Kereta Api Lebaran 2013 / 1434H.

Yang mungkin membedakan adalah jika sebelum-sebelumnya para calon pemudik antri langsung bahkan sampai menginap di stasiun, kini para calon pemudik banyak yang antri untuk mendapatkan tiket di loket-loket yang menyediakan layanan pembelian tiket kereta api, seperti di alfamart, indomaret, juga loket-loket lain yang kini banyak tersebar di berbagai dareah.

Saya sebagai pengelola blog olah warta kebetulan juga salah satu yang membuka jasa pembelian tiket kereta api tersebut. Meski yang memesan tiket ditempat kami belum seramai ditempat-tempat lain yang sampai antri panjang, tapi saya juga turut merasakan bagaimana cukup sulitnya mendapatkan tiket kereta tersebut. Meski sudah standby menjelang pukul 00.00 WIB, masih saja saya kalah cepat dengan pembeli lain, seringkali saya kehabisan tiket dan harus menunggu keesokan harinya lagi. Itupun jika yang mau beli tiket mau mengganti tanggal keberangkatan mudiknya.

Nah namun untuk saat ini, PT. KAI membuka kembali penjualan tiket lebaran untuk kereta tambahan. Tiket yang dijual adalah untuk keberangkatan mulai tanggal 29 Juli 2013 sampai dengan 19 Agustus 2013. Jadi jika ada yang berminat untuk mudik naik kereta api, anda masih bisa memesan kembali tiket kereta tersebut jika belum mendapatkannya. Anda bisa mendapatkan tiket tersebut di Alfamart, Indomaret atau loket-loket lainnya, termasuk jika anda butuh bantuan saya untuk memesan tiket, tentu dengan senang hati akan saya bantu.

Silakan langsung saja hubungi saya melalui sms ke nomor: 0838-9999-0088, akan saya bantu memesan tiket kereta api tersebut jika memang masih tersedia. Untuk pembayarannya bagaimana? Tentu nanti akan saya berikan nomor rekening bank saya, saya cek dulu ada atau tidak tiket dan harganya. Lalu akan saya informasikan ke anda ada atau tidaknya beserta nominal harga yang harus anda transfer.

Itu saja untuk saat ini, jika ada informasi yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk langsung menghubungi saya melalui form komentar ataupun dengan sms langsung ke nomor diatas. Terimakasih