Agnes Monica di Shorty Awards 2014

Gambar: google.com
Agnes Monica di Shorty Awards 2014 - Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi yang satu ini? Tidak hanya di dalam negri namun kini kiprahnya sudah mencapai mancanegara atau go international. Agnes Monica boleh dibilang hampir sempurna. Memiliki paras yang cantik, tubuh yang indah, suara yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, memiliki kemampuan menari yang juga tak diragukan lagi. Dan mungkin masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

Dan kini ada informasi lain yang tentunya cukup membanggakan juga, mungkin untuk nama Indonesia juga, atau setidaknya membanggakan untuk Agnes Monica sendiri dan para penggemarnya. Agnes Monica kembali memborong nominasi di ajang Shorty Awards 2014. Untuk informasi lengkapnya, dapat anda simak informasi berikut yang disalin dari: http://showbiz.liputan6.com/read/797197/agnes-monica-borong-nominasi-lagi-di-shorty-awards-2014

Los Angeles, Amerika Serikat : Penyanyi RnB Agnes Monica kembali memborong nominasi di ajang Shorty Awards 2014. Hampir sama dengan apa yang diperolehnya di tahun lalu, pelantun 'Coke Bottle' tersebut resmi memegang 5 nominasi bergengsi di kategori 'Singer', 'Music', 'Celebrity', 'Fashion', dan 'Indonesia'.

Kontan, begitu mengetahui kabar tersebut, ia pun langsung mengumumkannya kepada 9 juta followers di akun Twitternya.

"Mendapat nominasi lagi. Terima kasih untuk dukungannya." tulis Agnes melalui akun @Agnezmo, Jumat (10/1/2014).

Diketahui, Shorty Awards sendiri merupakan situs yang memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang dianggap berpengaruh di dunia jejaring sosial. Memasukan banyak nama selebritis dunia di dalam nominasinya, acara yang digelar rutin setiap tahun ini pun dikabarkan bakal mencapai puncak acaranya pada 7 April nanti.
Nah, bagi para fans Agnes Monica, selamat atas raihan yang di capai oleh idola Anda.