Ayu Ting Ting Lahiran

Ayu Ting Ting Melahirkan
Gambar: Kompas.Com
Ayu Ting Ting Lahiran - Masih inget dong dengan salah satu penyanyi yang ngetop dengan lagu "alamat palsu" ? Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal dengan Ayu Ting Ting, kini telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Terungkapnya hal tersebut adalah pada saat Ayu Ting Ting tampil diacara buka-bukaan di studio RCTI, Jakarta, Senin 20/01/2014. Nah untuk berita lebih lengkapnya, dapat anda simak informasi berikut yang disalin dari: http://entertainment.kompas.com/read/2014/01/20/1520340/Ayu.Ting.Ting.Telah.Melahirkan.Bayi.Perempuan

Tubuh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (21) terlihat hampir seperti sebelum hamil ketika ia tampil dalam acara Buka-bukaan di Studio RCTI, Jakarta, Senin (20/1/2014). Dalam acara tersebut, istri dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini akhirnya mengungkapkan bahwa ia telah melahirkan anak pertamanya.

Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina ini mengaku menjalani persalinan secara alamiah, tanpa bantuan bedah caesar. Akunya pula, bayinya berjenis kelamin perempuan dan lahir dengan berat 2,9 kg dan panjang 49 cm. "Alhamdulillah selamat, normal, sehat. Yang jelas, sudah lahiran, anak saya sehat," ujar Ayu, yang menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013. "Jenis kelaminnya, alhamdulillah cantik, seperti bundanya," sambungnya.

Namun, Ayu belum bersedia mengungkapkan semuanya. Ia masih merahasiakan waktu dan tempat kelahiran anaknya. Mengenai nama bayinya pun, pencetak lagu hit "Alamat Palsu" tersebut juga belum mau menyebutkannya. "Namanya debay, dedek bayi (adik bayi). Kan anak nggak boleh diekspos," ujar Ayu, yang rumah tangganya dengan Enji sedang retak.