Chelsea dan Jose Mourinho

Jose Mourinho
Gambar: bbc.co.uk
Chelsea dan Jose Mourinho - Semua penggemar sepakbola terutama untuk para fans Chelsea tentu sudah mengetahui bahwa hasil pertadingan Chelsea vs Manchester United yang berlangsung malam tadi berhasil dimenangkan oleh Chelsea dengan skor meyakinkan yaitu 3-1. Dengan hasil tersebut Chelsea kini berada pada urutan ke-3 Klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-22, terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen, Arsenal, dan terpaut 1 poin dari runner-up Manchester City.

Nah pada tulisan kali ini, admin ingin berbagi informasi mengenai sang pelatih, Jose Mourinho, yang menyatakan akan tetap bertahan di Chelsea sampai dengan klub tersebut tidak mengingkannya lagi. Nah apa alasan Jose Mourinho menyatakan ingin tetap di Chelsea ? Berikut ada informasi lengkap mengenai berita tersebut yang disalin dari: http://www.bbc.co.uk/indonesia/olahraga/2014/01/140118_mouchelsea.shtml

Bos Chelsea Jose Mourinho mengatakan ia tidak akan meninggalkan Stamford Bridge, selama klub masih menginginkannya.

Pria berkebangsaan Portugal berusia 50 tahun itu menjalani jabatan periode keduanya di Chelsea setelah sempat pergi pada 2007 pasca merebut dua gelar Liga Primer.

Ia kembali pada 2013 setelah bekerja untuk Inter Milan dan Real Madrid.

"Saya akan tinggal disini hingga mereka tidak menginginkan saya lagi," kata Mourinho pada BBC.

"Tidak ada klub yang bisa membuat saya hengkang dari Chelsea sampai Chelsea menghendaki saya pindah karena saya ingin berada di tempat dimana saya dicintai."

Mourinho pertama kali tiba di Stamford Bridge pada musim panas 2004, setelah membawa klub asal negaranya Portugal, Porto, menjuarai Liga Champions.

Namun ia mengatakan masa depannya kini adalah di Chelsea, selama pemilik klub Roman Abramovich mau mempertahankannya setelah kontrak empat tahunnya berakhir.
Mourinho

Mou dikenal temperamental dan kadang terlalu percaya diri terhadap kemampuannya.

"Setelah kontrak saya di Chelsea berakhir, klub tahu saya tak ingin pergi. Saya tak ingin memikirkan langkah berikutnya kare karena saya tak punya ambisi," kata dia.

Ia bahkan dengan suka rela mengabaikan urusan bayaran yang selama ini dianggap sebagai salah satu standar penting prestasi manajer Inggris.
Mourinho

Meski pernah bekerja untuk raksasa bola seperti Madrid dan Inter ia merasa dicintai di Chelsea.

"Saya tak butuh tambahan uang karena sudah punya cukup dan klub sudah tahu karena sudah saya beri tahu, 'Saya disini selama kalian mau', Jadi kalau satu hari Mr Abramovich memutuskan saya bukan orang yang cocok lagi, dia akan beri tahu dan saya akan keluar."