Hitam Putih Trans7 Berakhir

Hitam Putih Trans7
Hitam Putih Trans7 Berakhir - Acara bincang-bincang yang dipandu oleh Master Mentalist Deddy Corbuzier kini sudah tidak tayang lagi. Lewat akun facebook resmi sang pemandu acara, Deddy mengumumkan sendiri bahwa tayangan Hitam Putih Trans7 resmi sudah berakhir. Namun, untuk alasan berakhirnya tayangan hitam putih tersebut hingga kini masih belum diketahui secara pasti. Namun, secara tidak langsung dalam pesannya, Deddy sedikit banyak menjelaskan alasan penutupan tersebut lantaran rating tayangan acara televisi.

Menurutnya saat ini banyak acara-acara televisi yang kurang mendidik justru malah mendapatkan popularitas dan rating yang bagus, mengalahkan rating acara Hitam Putih itu sendiri. Tulisan Deddy pada akun facebooknya tersebut langsung mendapat respon like dan berbagai macam komentar yang kebanyakan dari komentar-komentar tersebut menyayangkan dihentikannya tayangan acara Hitam Putih. Namun ada juga yang mengkritisi melalui komentar tersebut.

Dan berikut adalah tulisan lengkap Deddy Corbuzier terkait berakhirnya masa tayang Hitam Putih di Trans7.

Let me share..
Hitam Putih eps akhir..

Yang kalian lihat ini adalah keluarga.. TEAM terhebat dalam hidup saya.. Manusia 2 paling dekat dan berarti dalam perjalanan saya. Inilah TEAM HITAM PUTIH.. Mereka begitu luar biasanya mencari sumber2 inspiratif tuk tayangan masyarakat.. Membentuk sebuah TalkShow inspirasi tuk bangsa... Tanpa lelah tanpa celah..

Namun kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dr hal hal inspiratif.. Sehingga pasti acara spt ini akan kehilangan share dan rating krn share berada di tangan masyarakat majemuk..
Kami tidak menyalahkan siapapun.. Inilah dunia TV dan Masyarakat.
Dan kami pun saat ini menyerah.... Bukan untuk binasa namun utk berpikir dan berkarya lagi..
Kami tidak bisa mengikuti arus dan kami berpegang pada hati...
Maaf bila saya mengejutkan jutaan pemirsa dengan mengkahiri acara Hitam Putih..

Sebenarnya Trans7 sangat luar biasa memberi kami kesempatan tuk tetap tayang di hari sabtu dan minggu namun bagi saya lebih baik km berhenti sejenak tuk berpikir drpd melawan arus dan hanyut akhirnya..
Belakangan ini ribuan pesan meminta km tuk mengembalikan Hitam Putih pada jalurnya tanpa mengetahui kendala yg ada pada kami..
Kamipun ingin memberi yg terbaik..
Dan km sadar apabila itu tidak bisa kami lalukan maka km memilih tuk tak ikut pada arus...

If we must die we die with proud..

Team yang anda lihat di foto ini kmrm malam menangis, bukan krn berhentinya sebuah acara.. Namun krn perjuangan tuk memberikan hal yang baik tak selamanya bisa berjalan dgn baik pula..
Mudah mudahan satu saat nanti akan ada acara acara seperti ini yg bisa menginspirasi bangsa kita siapapun yang memulai dan membawakannya.. Mudah mudahan masyarakat bisa menilah apa yg baik dan apa yg tidak...

Kami segenap Team Hitam Putih mohon maaf apabila selama ini ada kata atau perilaku km yang mungkin menyakiti siapapun..

This is The End of a life story but the beginning for a New Journey..
Terima kasih tuk Trans7 dan semua masyarakat setia penonton Hitam Putih selama ini...

Saya Deddy Corbuzier.. Inilah Hitam Putih.
Nah, bagi para penggemar acara Hitam Putih, tentu saja kabar ini kurang begitu menggembirakan. Namun tentu tidak perlu khawatir, bukan tidak mungkin nanti akan ada tayangan serupa atau mungkin yang lebih bagus dan tentunya semoga akan ada tayangan sangat-sangat kreatif yang juga mendidik sebagai pengganti acara Hitam Putiih tersebut.