Jadwal Lengkap Persib Bandung Grup B Inter Island Cup 2014

Jadwal Lengkap Persib Bandung Grup B Inter Island Cup 2014 - Tim kuat Arema tergabung di Grup A babak 8 besar turnamen Inter Island Cup 2014. Dan jadwal lengkap arema di babak 8 besar dapat anda simak pada tulisan sebelumnya. Pada tulisan kali ini akan berisi informasi serupa, kali ini mengenai Jadwal Lengkap Persib Bandung Grup B Inter Island Cup 2014. Persib tergabung di grup B dimana disana tergabung pula Persik Kediri, Persiram Raja Ampat, Mitra Kukar.

Persib Bandung yang masuk Grup B, akan bertanding di Solo pada 19-22 Januari mendatang. Tidak jauh berbeda dengan pertandingan dibabak penyisihan lalu, pada babak 8 besar nanti jadwal yang padat pun harus dilakoni tim-tim yang lolos ke babak 8 besar tersebut, keempat tim akan menyelesaikan 3 pertandingan dalam empat hari. Tentu hal tersebut akan benar-benar menguras tenaga para pemain karena kurangnya porsi istirahat yang cukup.

Namun tentunya baik para pemain Persib Ban dung maupun tim-tim lainnya, juga para pelatih dari tim-tim tersebut sudah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Kelelahan fisik dan stamina tentu sudah diantisipasi sebelum pertandingan dimulai dengan strategi-strategi jitu yang dimiliki masing-masing pelatih. Pada pertandingan pertama di babak 8 besar nanti, Persib Bandung akan berlaga melawan Persiram Raja Ampat. Siaran langsung pertandingan Persib Bandung vs Persiram rencananya akan ditayangkan oleh stasiun TV Indosiar.

Nah bagaimana Prediksi Persib Bandung vs Persiram menurut para pembaca semua dalam pertandingan babak 8 besar turnamen Inter Island Cup 2014 mendatang? Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Ikuti terus blog Olahwarta untuk mengetahui Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Persiram Raja Ampat. Dan berikut dapat anda simak informasi Jadwal Lengkap Persib Bandung Grup B Inter Island Cup 2014.

Jadwal Lengkap Persib Bandung Grup B Inter Island Cup 2014

Minggu 19 Januari 2014:
Pukul 15:30 WIB, Persib vs Persiram
Pukul 19:30 WIB, Persik vs Mitra Kukar

Senin 20 Januari 2014
Pukul 15:30 WIB, Persiram vs Persik
Pukul 19:30 WIB, Mitra Kukar vs Persib

Rabu 22 Januari
Pukul 15:30 WIB, Persiram vs Mitra Kukar
Pukul 19:30 WIB, Persib vs Persik