Kumpulan Kata Kata Galau Facebok Terbaru

Kumpulan Kata Kata Galau Facebok Terbaru - Kalau tulisan sebelumnya adalah tulisan mengenai Kumpulan Tebak Tebakan Gombal Lucu dan Romantis yang tentunya bisa bikin para pembaca mungkin sedikit tertawa-tawa kecil atau bukan tidak mungkin malah tertawa terbahak sampai sakit perut, untuk kali ini mungkin bisa sebaliknya. Karena informasi yang akan disampaikan pada tulisan kali ini adalah mengenai Kumpulan Kata Kata Galau yang mungkin sulit untuk membuat pembaca tertawa.

Tulisan mengenai Kumpulan kata kata galau mungkin lebih berguna bagi para pembaca yang suka update status di fb dengan kata-kata galau. Mau galau beneran atau hanya sekedar menarik perhatian, rasanya kumpulan kata-kata galau dibawah ini nanti cocok untuk menambah galaunya suasana dinding facebook pembaca yang suka bergalau-galau ria. Nah langsung aja ya, silakan disimak kata-kata galau berikut ini.

~ Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')
~ gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
~ Minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(
~ Pagi yg cerah ketika bersmamu, malam yang indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
~ Kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(:'(:'( !
~ kenapa kau tak pernah mengerti prasaanku walaupun aku sudah berkorban demi cintaku ke kamu, tetapi malah kamu memlih dia
~ Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama dirinya...T_T
~ LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …
~Mendaptkan cinta kamu tu ternyata butuh ksabaran kaya mau foto sim aja, coz aku harus nunggu antrian panjang biar dapet giliran
~ Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih
~ daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :')
~ Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan,
~ Sekarang emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit-edit perasaanmu ke aku ya :(
~ Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dia bakal tetep tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :'(
~ Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(
~ Cinta kita itu kaya bulan sama matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
~ Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p
~ Cintamu kaya kembang api, bersinar indah tapi gak tahan lama
Nah diatas tadi beberapa  Kumpulan Kata Kata Galau, apa ada diantara pembaca yang sedang mengalami atau pernah merasakan hal-hal yang berkaitan dengan kata-kata galau diatas? Semoga saja tidak ya. Kalau bisa mulai sekarang jangan biasakan kembali melakukan update status di facebook dengan kata-kata galau. :D