Prediksi Hasil Skor Pertandingan Newcastle United vs Machester City

Prediksi Hasil Skor Pertandingan Newcastle United vs Machester City - Sebelumnya telah kita bahas mengenai laga dari ranah Serie A yang akan dilangsungkan nanti malam, yaitu mengenai prediksi hasil skor pertandingan Cagliari vs Juventus. Dan kini kembali akan kita bahas pertandingan yang tak kalah menariknya dari Liga Inggris, yaitu prediksi hasil skor pertandingan Newcastle United vs Manchester City. Laga antara Newcastle United vs Manchester City malam nanti rencananya akan dilangsungkan pada pukul 21.00 Wib.

Newcastle United yang nanti malam akan bertindak sebagi tuan rumah, tentu akan berjuang mati-matian untuk menahan gempuran dari Machester City guna terus mempertahankan peringkatnya di papan tengah klasemen liga inggris musim ini, dan tentunya untuk terus naik. Namun begitu, misi Manchester City tentu tidak kalah penting dengan sang tuan rumah, karena dengan kemenangan maka City akan menggeser Chelsea dari puncak klasemen liga inggris, dengan catatan pada pertandingan lainnya Arsenal bermain imbang atau kalah dengan lawannya.

Head to Head Newcastle United vs Manchester City dalam 7 pertandingan terakhir memang masih dikuasai oleh Manchester City, dari 7 pertemuan terakhirnya, semua pertandingan berhasil dimenangkan oleh Machester City. Tentu jika menilik dari hasil pertemuan Newcastle United vs Manchester City tersebut diatas kertas, City tidak akan menemui kesulitan berarti dalam menghadapai tuan rumah malam nanti.

Meski dalam 7 pertandingan terakhir Newcastle United vs Manchester City kesemuanya dimenangkan oleh City, namun untuk total rekor pertemuan Newcastle United vs Manchester City, Newcastle masih sedikit unggul atas City dengan 2 kemenangan. Kedua tim telah melakoni pertandingan sebanyak 132 kali di semua ajang dimana Newcastle berhasil memenangi 51 pertandingan sedangkan City baru memenangi 49 pertandingan, dan 32 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Jadi tentu bukan hal mudah untuk Manchester City malam nanti dalam mengalahkan tuan rumah. Meski begitu, Prediksi skor hasil pertandingan Newcastle United vs Manchester United malam nanti menurut Olahwarta, masih akan mampu dimenangkan oleh Manchester City. Bagaimana dengan prediksi para pembaca ? Bagi fans Newcastle United tentu saja akan tetap optimis bahwa tim kesayangannya mampu menahan City bahkan memenangi pertandingan. Begitu juga tentunya dengan fans City, tentu juga sangat optimis tim kesayangannya bakal memuncaki klasemen liga inggris 2014 kembali.