Prediksi Skor Hasil Pertandingan Cagliari VS Juventus

Prediksi Skor Hasil Pertandingan Cagliari VS Juventus - Junvetus sang pemuncak klasemen liga italia serie A hingga pekan ke 18 musim ini akan bertandang ke markas Cagliari malam nanti. Meski akan bertanding di markas Cagliari, namun rasanya Juventus akan mampu meraih 3 poin. Karena jika dilihat dari statistik permainan hingga pekan ke 18, Juventus masih terbilang sangat tangguh dimana baru mengalami satu kali kekalahan dan satu kali seri, dengan 16 sisa pertandingan lainnya dilalui dengan kemenangan.

Sedangkan untuk Cagliari, hingga pekan ke 18 ini baru bisa meraih 4 kali kemenangan 9 kali seri dan 5 kali kalah. Namun begitu, bukan berarti langkah Juventus malam nanti akan mudah, karena tentu Cagliari tidak ingin dipermalukan dengan mudah dihadapan para pendukungnya sendiri. Cagliari tentu akan melakukan perlawanan habis-habisan karena bermain di kandang.

Head to Head Cagliari vs Juventus dalam 7 pertandingan terakhir masih dimenangkan telak oleh Juventus yaitu dengan 4 kali kemenangan untuk Juventus dan 4 sisanya berakhir dengan hasil imbang. Artinya Cagliari masih sulit untuk mengalahkan Juventus dalam 7 pertandingan terakhir baik saat bermain di kandang atau saat bertandang ke markas Juventus.

Begitu juga dalam total pertemuan Cagliari vs Juventus secara keseluruhan, kedua tim telah melakoni pertandingan sebanyak 29 kali. Dimana 16 pertandingan diantaranya berhasil dimenangi oleh Juventus sedangkan Cagliari baru bisa mengalahkan Juventus sebanyak 4 kali, dan 9 pertemuan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Jika ditilik dari hasil Head to Head Cagliari vs Juventus diatas, memang Juventus berada diatas angin. Namun sekali lagi, fakta dilapangan bisa saja bertolak belakang dengan data statistik diatas kertas. Namun begitu Prediksi Skor Hasil Pertandingan Cagliari vs Juventus malam nanti menurut Olahwarta, masih tetap akan dimenangkan oleh Juventus. Bagaimana dengan prediksi Cagliari vs Juventus menurut pembaca?