Foto, Video, Biodata Ubay Indonesian Idol Terbaru

Biodata Ubay Indonesian Idol 2014 - Kemarin sudah ada tulisan mengenai 13 peserta yang masuk ke babak spektakuler Indonesian Idol 2014, dan diantara ke-13 peserta tersebut adalah Ubay Idol. Selamat buat para pendukungnya atas keberhasilan jagoan anda masuk ke babak spektakuler. Peserta yang memiliki nama lengkap Muhammad Yusuf Nur Ubay tersebut memang pantas untuk terus lanjut ke babak spektakuler karena memang memiliki suara yang sangat bagus juga kemampuan bermain saxsophone dengan cukup bagus.

Meski pada babak 15 besar yang lalu, Nur Ubay masuk kedalam daftar 4 orang yang harus kembali menyanyikan satu lagu untuk dapat meyakinkan juri, namun hal tersebut jika menurut admin blog olah warta bukan tidak mungkin memang setting dari acara tersebut, agar lebih dramatis. Itu hanya kemungkinan saja ya, bukan berarti saya mengatakan semua sudah pasti direncanakan seperti itu. Seperti kita ketahui Nur Ubay memiliki suara yang bagus, dan tentu banyak yang sudah memprediksi bahwa dia akan terus berlanjut. Nah, karena hal itulah bisa saja kan pada saat babak 15 besar kemarin, nama Nur Ubay sengaja dimasukkan terlebih dahulu ke daftar 4 peserta yang harus kembali bernyanyi?

Sudahlah, kita kembali ke judul pada tulisan ini, berikut adalah Profil Biodata Ubay Indonesian Idol 2014.

Nama lengkap : Muhammad Yusuf Nur Ubay
Nama panggilan : Ubay
Umur : 17 tahun
Tinggal : Yogyakarta
Kota Asal : Magelang, Jawa Tengah
Kegemaran : Bermain saksophone
Twitter : @UbayIDOL8


Dan berikut ada beberapa Foto Ubay Indonesian Idol 2014

Foto Ubay Indonesian Idol 2014
Gambar: dwallpaper.net

Foto Ubay Indonesian Idol 2014
Gambar: Google+

Foto Ubay Indonesian Idol 2014
Gambar: Tribunnews.com

Foto Ubay Indonesian Idol 2014
Gambar: Twimg.com

Foto Ubay Indonesian Idol 2014
Gambar: youtube.com

Video Ubay Indonesia Idol 2014

Berikut salah satu video ubay Indonesian Idol 2014, silakan saksikan dan dengarkan suara merdu dari peserta yang masih cukup belia ini.


Semoga informasi mengenai Foto, Video, Biodata Ubay Indonesian Idol 2014 diatas dapat bermanfaat, terutama bagi para pendukung Ubay. Kunjungi terus blog olah warta untuk terus menyimak update berita terkini Indonesian Idol 2014.