Hack Cheat Peso Lost Saga Gratis

Hack Cheat Peso Lost Saga Gratis
Hack Cheat Peso Lost Saga Gratis - Beberapa waktu yang lalu pernah ditulis informasi mengenai cara mendapatkan hero permanen lost saga gratis. Tulisan tersebut dapat anda baca pada postingan: Cheat Hero Permanen Lost Saga Indonesia. Meski pada judul tulisan tersebut ada kata-kata cheat, namun sebenarnya informasi yang terdapat pada tulisan tersebut adalah cara yang legal untuk mendapatkan Hero Permanen Lost Saga. Nah, sama seperti pada tulisan kali ini, dimana pada judul tulisan tertulis "Hack Cheat Peso Lost Saga Gratis" namun informasi yang akan admin bagikan kali ini juga sangat aman, tidak akan membuat akun / char anda ter-banned.

Kok bisa sih Hack Cheat Peso Lost Saga Gratis tapi ga kena banned? Bisa, karena sebetulnya cara yang akan dibagikan pada tulisan ini adalah cara yang legal. Anda bisa mendapatkan peso gratis, dengan mengikuti event yang sedang berjalan pada game Lost Saga Indonesia. Jadi saat ini, Lost Saga memang sedang ada event, yaitu anda bisa mendapatkan peso gratis dengan melakukan login dan menyelesaikan Quest atau Misi yang ada.

Misinya adalah, mainkan pertandingan dalam mode prisoner selama 30 menit, dan anda akan mendapatkan 10.000 peso secara gratis. Kemudian anda akan mendapatkan kembali 10.000 peso jika berhasil menyelesaikan misi Snow Town level Master. Masih ada tambahan lagi, yaitu mainkan pertandingan dalam mode Team Match selama 30 menit dan juga selesaikan mode Deep Forest dengan level Hard. Anda akan mendapatkan tambahan masing-masing 5.000 peso gratis dari kedua mode diatas. Jadi total, jika anda dapat menyelesaikan kesemua misinya, dalam sehari anda akan mendapatkan 30.000 peso secara gratis.

Tidak hanya 30.000 peso, anda bisa mendapatkan total 210.000 peso jika mampu menyelesaikan misi-misi diatas setiap hari, selama 7 hari (1 minggu) penuh. Karena event ini berlangsung mulai hari ini, tanggal 26 Februari 2014 sampai dengan tanggal 4 Maret 2014. Nah, kalau anda ingin Hack Cheat Peso Lost Saga Gratis tidak perlu bersusah payah mendownload program apapun, cukup ikuti saja langkah-langkah diatas maka anda akan mendapatkan peso gratis dan ID / Char anda aman dari ancaman banned.

Sekian dulu ya informasi mengenai Hack Cheat Peso Lost Saga Gratis yang sebetulnya sih mungkin judulnya lebih pas kalau Cara Mendapatkan Peso Lost Saga Gratis ya? Ikuti terus blog Olah Warta untuk mendpatkan informasi-informasi lainnya seputar Lost Saga dan game-game online lainnya.