Hasil Pertandingan Timnas U-19 vs Pra PON Jateng

Hasil Pertandingan Timnas U-19
Gambar: sidomi.com
Hasil Pertandingan Timnas U-19 vs Pra PON Jateng - Hasil pertandingan uji coba antara Timnas U-19 melawan Tim Pra Pon Jateng baru saja berakhir dengan skor akhir 1 - 0 untuk kemenangan Timnas U-19. Gol tunggal kemenangan Timnas U-19 dicetak oleh Maldini Pali. Hasil pertandingan tersebut merupakan kemenangan keempat dari empat pertandingan yang telah dilakoni Timnas U-19 dalam rangkaian Tur Nusantara. Pada pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia U19 berhasil mengatasi tiga tim asal Yogyakarta dengan kemenangan yakni PSS Sleman, Persiba Bantul, dan tim Pra PON DIY.

Meski beberapa kali mendapat ancaman dari Tim Pra PON Jateng, namun secara keseluruhan, Evan Dimas dkk. masih menguasai jalannya pertandingan. Namun begitu, meski sama-sama mencetak beberapa peluang, baik Timnas U-19 maupun Tim Pra PON Jateng masih sama-sama belum berhasil mencetak gol lainnya. Dan gol Maldini yang tercipta pada babak pertama pun akhirnya menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut yang juga menjadi gol kemenangan bagi Timnas Garuda Jaya.

Pada pertandingan selanjutnya nanti, Timnas U-19 dijadwalkan akan bertanding melawan PSIS Semarang. Pertandingan Timnas U-19 vs PSIS Semarang sendiri dijadwalkan akan digelar pada hari Jum'at tanggal 14 Pebruari 2014 mendatang. Mampukah Evan Dimas dan kawan-kawan melanjutkan trend positifnya? Kita tunggu saja beberapa hari mendatang hasil pertandingan Timnas U-19 vs PSIS Semarang. Pertandingan tersebut rencananya juga akan disiarakan secara langsung oleh stasiun TV SCTV.

Video Gol Timnas U-19 vs Pra PON Jateng juga sudah ada yang mengunggahnya di situs berbagi video youtube. Jadi, jika anda kebetulan tidak sempat menyaksikan pertandingan tersebut, atau pas kebetulan tidak sempat menyaksikan proses terjadinya gol, anda dapat menyaksikan ulangannya dengan mengunjungi situs youtube.com, atau buka saja halaman mesin pencari google.com, lalu ketikkan kata kunci "Video Gol Timnas U-19 vs Pra PON Jateng"

Namun, agar para pengunjung blog olahwarta tidak kesulitan dalam mencari video hasil pertandingan Timnas U-19 vs Pra PON Jateng, berikut dibawah ini saya selipkan videonya. Selamat menyaksikan.