Prediksi Manchester City vs Barcelona

Prediksi Manchester City vs Barcelona
Prediksi Manchester City vs Barcelona - Babak 16 Besar Liga Champions Eropa musim 2013-2014 akan segera bergulir. Pada pertandingan pertama yang akan digelar pada tanggal 19 Pebruari 2014 mendatang, akan bertanding Manchester City vs Barcelona. Sebuah pertandingan pembuka yang tentunya sangat banyak dinantikan oleh banyak penggemar sepakbola diseluruh dunia tentunya. Dua tim besar yang sama-sama memiliki banyak sekali pendukung juga sama-sama bertabur pemain-pemain bintang.

Bagaimana prediksi Manchester City vs Barcelona menurut para pengunjung blog olah warta ? Tentu saja bagi para pendukung Manchester City akan memprediksikan kemenangan bagi tim kesayangannya, begitu juga sebaliknya, para pendukung Barcelona tentu saja sangat berharap tim kesayangannya mampu memetik kemenangan dilaga pertama babak 16 besar liga champions musim ini. Nah, kalau bagi yang bukan pendukung keduanya gimana ya kira-kira prediksinya?

Head to Head Manchester City vs Barcelona mungkin kurang bisa dijadikan dasar atau acuan, karena sejauh ini kedua tim baru pernah bertemu satu kali dan dalam pertandingan persahabatan, dimana pada pertandingan yang berlansung pada tanggal 20 Agustus 2009 tersebut, Manchester City berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 1-0. Nah akankah hasil pertandingan  5 tahun yang lalu tersebut akan terulang pada pertandingan di Babak 16 Besar Liga Champions mendatang? Kita tunggu saja hasil pertandingan Machester City vs Barcelona nanti.

Bagi yang tidak berlangganan TV langganan, untuk menyaksikan Siaran Langsung Liga Champions Manchester City vs Barcelona mungkin bisa menggunakan alternatif melalui streaming. Dan untuk melakukannya dapat mengunjungi artikel Live Streaming TV Online Gratis anda dapat memilih beberapa channel / server yang menayangkan siaran langsung liga champions disana. Pilih saja server yang paling terbaik yang sesuai dengan koneksi yang anda miliki.

Nah, untuk saat ini tulisan mengenai Prediksi Manchester City vs Barcelona admin cukupkan sekian terlebih dahulu. Untuk melengkapi tulisan ini, jika pengunjung blog olah warta memiliki prediksi Manchester City vs Barcelona, silakan diposting di kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini.