Wow!! Wanita Ini Bikin Ahmad Dhani Menangis!

Wow!! Wanita Ini Bikin Ahmad Dhani Menangis! - Siapa yang tak kenal dengan Ahmad Dhani? Sosok pria yang boleh dibilang selalu tampil ceria, jarang sekali terlihat raut kesedihan dari mukanya saat tampil dipanggung maupun layar televisi. Banyak juga cerita atau mungkin lebih tepatnya gosip dari Ahmad Dhani dengan beberapa wanita dalam perjalanan hidupnya, yang sedikit banyak membuatnya mungkin menjadi terkesan sebagai seorang Playboy.

Namun begitu, ternyata wanita yang satu ini bisa membuat seorang Ahmad Dhani menitikkan air matanya dilayar televisi. Sesuatu yang sangat langka bukan tentunya melihat Ahmad Dhani menangis di layar kaca? Dan hal tersebut bukanlah akting yang sedang dilakukan Dhani dalam sebuah film, tapi memang asli nyata. Lalu siapa sih wanita tersebut dan mengapa bisa sampai membuat Ahmad Dhani sampai menangis dibuatnya?

Wanita tersebut adalah Yunita Indonesian Idol 2014. Loh, itukan orang yang ada di tulisan "Profil, Bidota, Foto, Video Yunita Indonesian Idol 2014". Yup memang betul, Yunita Idol lah yang mampu membuat seorang Ahmad Dhani sampai menitikkan air matanya di layar televisi. Lagu yang indah dan suara merdu dari Yunita Idol telah membuat Ahmad Dhani larut terbawa dalam suasana kesedihan. Luar biasa tentunya bukan, bisa membuat seorang musisi ternama tersentuh dengan suara seseorang yang boleh dibilang baru akan masuk ke dunia musik dan hiburan Indonesia?

Lagu Remember Me This Way, yang di populerkan oleh Jordan Hill dibawakan oleh Yunita Idol pada saat tahap babak eliminasi 2 Indonesian Idol 2014 mengantarkan Yunita lolos ke tahap selanjutnya dengan penuh kesan manis. Menangisnya Ahmad Dhani dan komentar positif dari semua juri mengiringi lolosnya Yunita hingga ke babak spektakuler show Indonesian Idol 2014.

Penasaran bagaimana lagu dan penampilan Yunita Idol hingga bisa membuat Ahmad Dhani menangis? Langsung saja, silakan nikmati penampilan Yunita Idol - Remember Me This Way melalui video dibawah ini.