Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL

Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL - Saat ini dunia internet dan sosial sudah berkembang begitu pesatnya. Hampir setiap kegiatan kini banyak yang melibatkan akses internet, bahkan dalam bersosialisasipun kini tidak sedikit yang melakukannya melalui jejaring sosial dan internet. Dan tentu saja, semakin sering kita mengakses internet, tentu saja kita semakin memerlukan banyak pulsa, baik untuk smartphone yang kita gunakan ataupun dengan menggunakan modem.

Untuk itulah, seperti yang sering kita lihat di iklan-iklan televisi, papan reklame dan juga media internet, banyak operator seluler di Indonesia yang berlomba-lomba menawarkan Paket Internet Unlimited-nya. Bermacam paket yang ditawarkan dari masing-masing provider di Indonesia dengan kuota dan kecepatan yang bermacam pula. Ada paket Internet Unlimited Harian, Mingguan dan juga Bulanan. Silakan pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Cara Daftar Paket Internet Unlimited XLPada tulisan kali ini, admin akan berbagi informasi mengenai Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL. XL menawarkan program paket internet unlimited, cukup mulai dengan 2ribu rupiah, anda dapat browsing, chatting, update sosial media dan kegiatan lainnya yang membutuhkan akses internet. Wow, lumayan kan dengan 2ribu rupiah sudah bisa internetan seharian sepuasnya?

Nah, lalu bagaimana Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL tersebut? Silakan gunakan kartu XL-ku atau XL Internet Unlimited, lalu aktifkan paketnya dengan men-dial *123*400#. Lalu ikuti perintah selanjutnya dan piliha paket yang ingin anda aktifkan. Dan berikut keterangan mengenai paket Internet Unlimited XL tersebut:
  • Berlaku untuk pelanggan Prepaid.
  • Paket Internet berlaku di semua area (2G dan 3G).
  • Semua pelanggan paket unlimited akan dapat menikmati internet cepat dan stabil XL.
  • XL berhak melakukan pengaturan kecepatan untuk pelanggan dengan penggunaan tidak wajar, supaya tetap dapat memberikan layanan internet terbaik.
  • Pelanggan dengan pemakaian internet yang sangat tinggi tetap dapat menikmati akses internet dengan kecepatan yang lebih rendah
  • Pelanggan dapat memperpanjang masa aktif paket secara otomatis di jam 00:00 hari / minggu / bulan selanjutnya. Pelanggan cukup dengan memiliki pulsa yang cukup untuk perpanjangan paket.
Nah, bagaimana, mudah bukan  Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL ? Dan untuk sementara sekian dulu informasi kali ini. Sebagai catatan, admin blog olah warta tidak bekerjasama dengan pihak XL atau pihak manapun dalam menyajikan informasi ini. Informasi yang ditulis disini bersumber dari web resmi xl, www.xl.xo.id dan bertujuan untuk membantu siapa saja yang mungkin sedang mencari informasi mengenai Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL.