Cara Dapat Gear dan Hero Permanen Lost Saga Gratis

Cara Dapat Gear dan Hero Permanen Lost Saga Gratis - Masih membahas informasi mengenai salah satu game online keluaran dari gemscool. Sebelumnya telah dibagikan informasi mengenai Cheat Gear Permanen Lost Saga Indonesia. Dan kali ini masih berhubungan juga dengan cara mendapatkan gear permanen di Lost Saga. Tidak hanya gear, informasi kali ini bisa juga berisi informasi tentang cara mendapatkan hero permanen lost saga gratis. Cara yang dibagikan pada tulisan ini tentu saja cara yang aman dan legal, jadi bebas dari ancaman banned bagi char /id  kamu.

Cara Dapat Gear dan Hero Permanen Lost Saga Gratis
Absensi / Attendance
Lalu gimana sih cara mendapatkan gear permanen dan cara mendapatkan hero permanen gratis tersebut? Mudah sekali, kamu hanya perlu untuk login ke game lost saga setiap harinya, lalu kilk absen pada menu attendance atau daily. Jika kamu sudah melakukan absen sebanyak 5 hari maka kamu akan mendapatkan gear dengan +10. Gampang banget kan cara dapetin gear permanennya? Lakukan absen terus, nanti jika absensi kamu sudah mencapai 10 hari, kamu akan mendapatkan style perempuan gratis.

Dan untuk mendapatkan Hero Permanen Gratis absensi kamu harus mencapai 25 hari selama periode event berlangsung yaitu dari tanggal 1 Maret 2014 sampai dengan 31 Maret 2014. Saat tulisan ini dibuat, tentu sudah masuk hari ke-6 dari event tersebut, jadi untuk mendaptkan hero permanen gratis, secara matematis, mulai besok kamu tidak boleh terlewat 1 hari pun untuk login ke game lost saga dan melakukan absesnsi. Karena jika kamu tidak login selama 1 hari mulai besok, dapat di pastikan jumlah absensi kamu tidak akan bisa mencapai 25 hari.

Namun begitu, saran dari admin blog olah warta, jika kamu tidak memiliki waktu luang, jangan memaksakan diri untuk tetap dapat login ke game tersebut. Jangan sampai waktu belajar atau waktu sekolah kamu menjadi terganggu hanya karena mengejar absensi dalam game tersebut. Masih ada event-event lain pasti yang akan diadakan di game lost saga kedepannya, jadi tidak perlu memaksakan diri untuk bisa menyelesaikan misi absensi pada event kali ini.

Nah sekian dulu informasi mengenai Cara Dapat Gear dan Hero Permanen Lost Saga Gratis kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk mem-bookmark blog olah warta untuk terus mendapatkan informasi terbaru dari event-event game lost saga juga game-game online lainnya, juga untuk mendapatkan informasi-informasi seputar berita terbaru dan terkini.