Cheat Gear Permanen Lost Saga Indonesia

Cheat Gear Permanen Lost Saga Indonesia - Beberapa waktu yang lalu admin pernah berbagi informasi mengenai cara mendapatkan hero permanen lost saga, yang dapat anda simak tulisannya melalui link berikut Cheat Hero Permanen Lost Saga Indonesia. Selain itu juga pernah juga dibagikan informasi mengenai cara mendapatkan peso gratis di lost saga yang dapat anda baca di: Hack Cheat Peso Lost Saga Gratis. Pada kesempatan kali ini, kembali akan dibagikan informasi yang berhubungan dengan game Lost Saga tersebut. Yaitu mengenai informasi Cheat Gear Permanen Lost Saga Indonesia atau lebih tepatnya sebetulnya informasi pada tulisan ini adalah Cara Mendapatkan Gear Permanen Lost Saga Gratis.

Bagi para gamer yang memainkan game online lost saga, gear permanen tentu saja merupakan salah satu item yang cukup didambakan selain hero permanen. Dengan memiliki banyak gear permanen tentu saja akan lebih membantu para gamer tersebut dalam memainkan permainan. Banyak pilihan gear yang dimiliki tentu saja sangat mengasyikkan. Karena dengan banyaknya gear yang dimiliki tentu sangat membantu gamer untuk berkreasi pada saat melakukan battle.

Lalu bagaimana cara mendapatkan gear permanen lost saga tersebut? Gear permanen bisa didapatkan melalui shop dengan harga 48.000 peso jika anda ingin membelinya dengan peso (uang virtual dalam game lost saga) atau juga bisa dengan menggunakan G-Cash (sama-sama uang virtual namun didapatkan dengan membeli/megnisi voucher game). Nah itukan cara yang berbayar, lalu bagaimana cara mendapatkan gear permanen lost saga gratis?

Caranya cukup mudah, kamu cukup login saja ke game lost saga dengan char/ID yang kamu miliki. Kamu cukup standby saja selama 11 jam, atau jika ingin melakukan aktivitas dalam game tersebut juga tidak apa-apa. 11 jam, lama sekali?? Tenang, perhitungannya diakumulasi kok. Jadi misal kamu hari ini baru login 5 jam, terus besok login lagi selama 6 jam, kamu tetap akan dapat gear permanen. Gampang banget bukan?

Hal tersebut berlaku sampai tanggal 11 Maret 2014 saja. Jadi jika sudah lewat tanggal tersebut tapi kamu belum mencapai 11 jam login, ya berarti kamu belum bisa mendapatkan gear permanen gratisnya. Nah, sekian dulu informasi mengenai Cheat Gear Permanen Lost Saga Indonesia yang lebih tepatnya adalah ara Mendapatkan Gear Permanen Lost Saga Gratis melalui event lost saga.

Ikuti terus blog olah warta untuk mendapatkan informasi-informasi lainnya tentang event game lost saga, juga informasi terbaru dari game-game online lainnya.