HOT!! Foto Farhat Abbas Cium Regina Beredar

HOT!! Foto Farhat Abbas Cium Regina Beredar - Sensasi demi sensasi seolah tak pernah berhenti menghiasi hari-hari Farhat Abbas. Yang terbaru adalah perihal berdarnya foto Farhat Abbas cium Regina di lift. Hal tersebut tentu membuat rumah tangga sang juru bicara Farhat Abbas tersebut seperti kian memanas. Seperti telah ramai jadi pembicaraan di infotainment televisi maupun di media-media online, rumah tangga Regina yang menjadi juru bicara Farhat Abbas tengah dalam kabar yang tidak sedap, karena diduga Regina selingkuh dengan Farhat Abbas.

Menariknya "Foto Farhat Abbas Cium Regina" tersebut beredar setelah diunggah oleh suami Regina melalui akun twitter @ilalferhard. Foto Farhat dan Regina yang tengah beradegan ciuman di lift tersebut, disebutkan diambil dari kamera CCTV di sebuah apartemen di Kalibata. Lalu, apakah kabar yang selama ini beredar tentang perselingkuhan yang terjadi antara Farhat Abbas dan Regina memang benar adanya? Entahlah, biar masyarakat saja yang lebih bisa menilainya.

Penasaran seperti apa Foto Farhat Abbas Cium Regina di sebuah lift tersebut? Dibawah dapat anda simak gambarnya, yang diambil dari detik.com. Jika diliat dari gambar tersebut, sepertinya memang betul pria yang digambar tersebut adalah Farhat Abbas dan Regina.

Foto Farhat Abbas Cium Regina
Gambar: detik.com
Nah itu tadi informasi mengenai berdarnya Foto Farhat Abbas Cium Regina. Ikuti terus blog olah warta untuk terus mengikuti perkembangan terbau dari dunia hiburan dan selebriti, juga informasi seputar berita terbaru dan terkini. Jangan lupa untuk berbagi informasi pada tulisan ini ke teman-teman anda, dengan meng-klik tombol like dan bagikan dibawah ini.