Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Terbaru

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Terbaru - Laga El Clasico telah digelar dinihari tadi, dimana hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona tersebut akhirnya dimenangkan oleh Barcelona. Kemenangan Barcelona tersebut membuat perburuan gelar juara di La Liga Spanyol kini menjadi kembali memanas. Dengan kekalahan atas Barcelona, kini Real Madrid turun 1 peringkat di "klasemen liga Spanyol" namun memiliki perolehan poin yang sama dengan pemimpin klasemen sementara, yaitu Atletico Madrid.
Klasemen Liga Spanyol
Barcelona menempati urutan ketiga dengan selisih hanya 1 poin dari Ateltico Madrid dan Real Madrid. Dan perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim ini jadi seperti milik ketiga tim tersebut, sebab tim di peringkat keempat yaitu Athletic Bilbao terpaut angka yang cukup jauh dari Barcelona, yaitu 14 poin hingga pekan ke-29 ini. Pertandingan la liga sendiri kini tinggal menyisakan 9 pertandingan lagi, tentu akan semakin menambah panasnya persaingan perburuan gelar juara musim ini.

Dan berikut dapat anda simak "Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Terbaru" hingga pekan ke-29.




Dan itulah tadi informasi mengenai Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Terbaru. Ikuti terus blog olah warta untuk terus mendapatkan perkembangan terbaru seputar panasnya persaingan perebutan gelar juara La Liga musim ini. Bookmark halaman ini untuk memudahkan anda di kemudian hari dalam mencari informasi seputar Hasil Liga Spanyol Terbaru dan juga Klasemen Liga Spanyol Terbaru.