Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions - Ajang sepakbola paling bergengsi bagi juara liga-liga Eropa, Liga Champions telah memasuki babak perempat final. Babak perempat final Liga Champions musim ini, menempatkan 3 wakil Spanyol yaitu Atletico Madrid, Barcelona, dan Real Madrid. Kemudia ada 2 wakil dari Inggris yaitu Manchester United yang lolos ke perempat final dengan cukup dramatis dan Chelsea. Jerman juga masih memiliki 2 wakil dimana dua-duanya adalah finalis Liga Champions musim lalu yaitu Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, dan satu lagi adalah wakil dari Perancis, yaitu Paris Saint-Germain. Lalu bagaimanakah "Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions".

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions
Terjadi pertemuan antara sesama tim Spanyol di Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions musim ini yaitu pertemuan antara Barcelona vs Atletico Madrid. Kedua tim tersebut di jadwalkan akan bertanding pada babak perempat final Liga Champions pada tanggal 2 April 2014 dan 10 April 2014 mendatang. Pertandingan yang sangat menarik untuk dinantikan tentunya, mengingat kedua tim tersebut saat ini menempati posisi kedua dan ketiga pada klasemen liga spanyol hingga pekan ini.

Selain pertandingan diatas, tak kalah menariknya dimana Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions musim ini kembali mempertemukan Real Madrid vs Borrusia Dortmund pada babak perempat final nanti. Mungkin belum hilang dari ingatan para penggemar sepakbola semua, bahwa Borrusia Dortmund adalah tim yang menggagalkan langkah Real Madrid pada Liga Champions musim lalu. Dan pada musim sebelumnya, yaitu musim 2011/2012, kedua tim juga pernah bertemu di Liga Champions.

Dan berikut dapat anda simak Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions dan jadwal perempat final Liga Champions selengkapnya.

02/04/14     Barcelona     01 : 45     Atlético Madrid
10/04/14     Atlético Madrid     01 : 45     Barcelona

02/04/14     Manchester United     01 : 45     Bayern Munchen
10/04/14     Bayern Munchen     01 : 45     Manchester United

03/04/14     Real Madrid     01 : 45     Borussia Dortmund
09/04/14     Borussia Dortmund     01 : 45     Real Madrid

03/04/14     Paris Saint-Germain    01 : 45     Chelsea FC
09/04/14     Chelsea FC     01 : 45     Paris Saint-Germain


Dan itulah tadi informasi mengenai Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions, semoga bermanfaat bagi para pecinta sepakbola semua. Simak terus blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Liga Champions, dan berita terbaru dan terkini lainnya.