Hasil & Klasemen Liga Spanyol Terbaru

Hasil & Klasemen Liga Spanyol Terbaru - Posisi pemuncak klasemen Liga Spanyol kembali berhasil diambil alih oleh Atletico Madrid setelah pada pertandingan dinihari tadi berhasil mengalahkan tuan rumah Athletico Bilbao dengan skor tipis 1-2 untuk keunggulan Atletico Madrid. Meski sempat tertinggal melalui gol cepat yang dicetak Athletic Bilbao pada menit 6 babak pertama, namun Atletico Madrid berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, sekaligus membuat Atletico Madird kembali memuncaki "Klasemem Liga Spanyol" hingga pekan ke-37 ini.
Hasil Klasemen Liga Spanyol Terbaru
Di pertandingan lainnya, Real Madrid terus menjaga peluang untuk tetap dapat berebut gelar juara La Liga musim ini. Real Madrid berhasil mengatasi perlawanan tim tamu Rayo Vallecano dengan kemenangan telak 5 gol tanpa balas. Gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Ronaldo pada menit ke-15 babak pertama, sedangkan 4 gol lainnya dicetak pada babak kedua. Kemenangan tersebut tentu menjadi modal yang sangat penting bagi Real Madrid. Selain untuk tetap menjaga peluang di La Liga, kemenangan atas Rayo Vallcenao tersebut juga tentunya menjadi motivasi bagi Real Madrid sebelum tampil di babak perempat final Liga Champions.

Dengan hasil Liga Spanyol diatas, maka klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-31 ini masih sama dengan pekan sebelumnya, yaitu dipimpin oleh Atletico Madrid dengan 76 poin, kemudian disusul oleh Barcelona dengan 75 poin, dan Real Madrid di posisi ke-3 dengan 76 poin. Sangat menarik perburuan gelar juara La Liga musim ini. Ketiga tim tentu sama-sama tidak ingin tersandung di pertandingan-pertandingan yang masih tersisa.

Lalu siapakah yang akan berhasil merebut gelar juara La Liga musim ini nanti? Ikuti terus blog olah warta untuk terus mendapatkan informasi seputar Hasil & Klasemen Liga Spanyol Terbaru, juga berita-berita terbaru dan terkini lainnya. Sekian informasi untuk kali ini, anda juga dapat melihat hasil dan klasemen liga spanyol lainnya melalui link dibawah ini.

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Terbaru