Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Ketiga

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Ketiga - Setelah pada laga el clasico yang lalu Real Madrid kalah dengan skor 3-4 atas Barcelona, nasib buruk seakan masih menyelimuti Madrid. Ronaldo dan kawan-kawan kini tergeser posisinya dari klasemen liga spanyol. Hingga pertandingan ke-30, Real Madrid kini berada di urutan ketiga dibawah Barcelona, sedangkan pemuncak "klasemen liga spanyol" masih tetap dipegang oleh Atletico Madrid hingga pekan ke-30.
Klasemen Liga Spanyol
Turunnya posisi Real Madrid tersebut disebabkan kekalahan 2-1 atas tuan rumah Sevilla pada pertandingan yang digelar Kamis, dinihari tadi. Pada pertandingan lainnya, Barcelona mampu kembali meraih kemenangan 3-0 atas tim tamu Celta de Vigo. Dan sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid juga meraih hasil positif dengan mengalahkan Granada dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil tersebut, Atletico Madrid kini memimpin klasemen liga spanyol dengan poin 73, selisih 1 poin dengan Barcelona dan selisih 3 poin dengan Real Madrid.

Kekalahan Real Madrid tentu membuat para fans kecewa. Namun begitu harapan masih cukup terbuka, persaingan untuk meraih gelar juara Liga Spanyol 2013/2014 juga masih terbuka lebar mengingat selisih poin dari ketiga tim diatas tidak terpaut jauh. Gelar juara Liga Spanyol musim ini pun boleh dibilang hanya akan diperebutkan ketiga tim diatas, mengingat pada posisi keempat, selisih poin Athletic Bilbao dengan peringkat ketiga saja sudah cukup jauh.

Sangat menarik terus mengikuti perkembangan pertandingan demi pertandingan yang akan digelar pada Liga Spanyol. Persaingan tiga tim papan atas tentu akan selalu menjadi bahasan bagi para penggemar La Liga Spanyol di akhir pekan. Lalu, siapakah juaranya? Mampukah Ateltico Madrid mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen liga spanyol hingga akhir musim nanti? Ataukah kembali Real Madrid atau Barcelona masih akan mendominasi gelar juara Liga Spanyol?

Ikuti terus blog olah warta untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar La Liga Spanyol, dan berita-berita terbaru lainnya. Anda juga dapat menyimak hasil dan klasemen La Liga Spanyol lebih lengkap dengan membuka link dibawah ini.