Motor Termahal di Dunia Berlapis Emas

Motor Termahal di Dunia Berlapis Emas - Berita dari dunia otomotif, kali ini admin akan berbagi informasi mengenai salah satu motor termahal di dunia. Seperti apa motor yang kabarnya telah laku dengan harga hampir mencapai Rp 10 Milliar tersebut? Motor tersebut boleh dibilang sebagai perhiasan berjalan, karena  hampir seluruh dari bodi motor tersebut dimodifikasi dengan dilapisi emas 24 karat. Selain dilapisi emas, motor yang diberi nama Goldfinger tersebut juga dihiasi dengan 250 berlian dengan total sekitar 7 karat.

Motor Termahal di Dunia
Gambar: viva.co.id
 Tidak hanya dibagian bodi motor, pada bagian jok motor tersebut juga dibuat istimewa, dimana jok tersebut dibuat dari kulit buaya. Masih belum cukup, seluruh suku cadang yang berjumlah kurang lebih 859 buah secara khusus ditaburi dengan warna emas. Dengan segala kemewahan yang menempel pada motor tersebut, maka tidak berlebihan jika motor tersebut masuk dalam kategori salah satu motor termahal di dunia. Penasaran seperti apa tampilan motor termahal di dunia tersebut? Dibawah ini dapat anda simak foto dan juga berita selengkapnya mengenai motor goldfinger tersebut.

Motor modifikasi hasil racikan bengkel di Denmark yang dipimpin Uffe Lauge Jensen, mendadak menjadi sorotan khalayak banyak dunia otomotif.

Dilansir CNBC, Senin 2 Maret 2014, motor yang diberi nama Goldfinger itu ‎memiliki tampilan luar biasa layaknya perhiasaan berjalan.

Ya, hampir seluruh bodi motor dilapisi emas 24 karat‎. Tak cuma itu, Goldfinger juga dihiasi 250 berlian kecil dengan total sekitar 7 karat.

Kemewahan juga terlihat pada bagian Jok, yang ‎buat khusus dari kulit buaya berwarna cognac unik. Kemudian seluruh suku cadangnya, sekitar 859 biji, secara khusus ditaburi warna emas.

Dengan berbagai kemewahan itu‎, Goldfinger diklaim menjadi salah satu motor termahal di dunia.

Menariknya, motor itu‎ telah laku terjual dengan harga fantastis hampir mencapai Rp10 miliar.

Sayang, Jensen enggan menyebutkan siapa pembeli motor ini maupun dari mana negeri pembeli itu berasal. Begitu juga soal spesifikasi mesin yang digunakan Goldfinger.

"Motor ini sangat populer dan ramai peminat,"‎ klaim Jensen.

Rupanya kreasinya tak akan berhenti sampai di situ. Jensen mengaku sudah merencanakan karya lebih memukau.‎ Di mana ia akan membuat motor dengan harga yang diperkirakan akan mencapai Rp11,6 miliar.

"Kami membicarakan sesuatu yang gila. Nantinya motor ini akan dipenuhi dengan batu berlian," kata dia.
Sumber: http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/485533-motor-termahal-dunia-ini-bak-perhiasan-berjalan
Nah itulah tadi informasi mengenai Motor Termahal di Dunia Berlapis Emas. Apakah anda tertarik untuk memiliki motor tersebut? Atau mungkin terinspirasi untuk mengikuti jejak goldfinger tersebut dengan membuat kreasi anda sendiri?