Prediksi Hasil Fiorentina vs Juventus

Prediksi Hasil Fiorentina vs Juventus - Dua tim wakil dari Italia akan saling beradu kekuatan untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final UEFA Europe League dinihari nanti. Fiorentina vs Juventus akan kembali bertemu untuk melakukan pertandingan yang sangat menentukan nasib bagi keduanya di ajang UEFA Europe League atau Piala UEFA musim ini. Fiorentina akan bertindak sebagai tuan rumah dan pertandingan Fiorentina vs Juventus rencananya akan digelar pada pukul 01.00 WIB dinihari nanti.

Prediksi Hasil Fiorentina vs Juventus

Hasil pertandingan Juventus vs Fiorentina di babak perdelapan final leg pertama berakhir dengan skor imbang 1-1, kala itu Juventus bertindak sebagai tuan rumah. Juventus yang kini sedang memimpin klasemen Liga Italia Serie A tentu memiliki ambisi yang kuat untuk dapat lolos ke babak perempat final. Namun begitu, Fiorentina yang kini menempati posisi keempat di klasemen Liga Italia Serie A tentu juga tak ingin dikalahkan oleh Juventus. Kedua tim tentu sama-sama ingin melanjutkan langkahnya di ajang Piala Eropa musim ini.

Head to Head Fiorentina vs Juventus

Head to Head Fiorentina vs Juventus dalam 7 pertemuan terakhir termasuk pada saat kedua tim saling bertemu di perdelapan final leg pertama Piala UEFA yang lalu, diatas kertas memang Juventus masih lebih unggul atas Fiorentina. Dari tujuh pertemuan terakhirnya tersebut Fiorentina baru bisa mengalahkan Juventus satu kali, dan sisanya adalah kemenangan bagi Juventus dan berakhir dengan imbang.

Namun, tentu saja data diatas kertas bisa sangat berbeda hasilnya dengan apa yang terjadi di lapangan nanti. Fiorentina bisa saja mencuri gol dari menit-menit awal dan memenangi pertandingan. Namun tentu saja Juventus juga sudah memiliki strategi khusus dalam menjalani pertandingannya dinihari nanti. Bisa jadi, Juventus lah yang akan mengawali pertandingan dengan cepat dan berusaha mencuri gol kemenangan di menit-menit awal pertandingan.

7 Pertemuan Terakhir Fiorentina vs Juventus

Dan berikut adalah data 7 pertemuan terakhir Fiorentina vs Juventus di semua ajang.

14/03/14 Juventus     1 - 1     Fiorentina
09/03/14 Juventus     1 - 0     Fiorentina
20/10/13 Fiorentina     4 - 2     Juventus
10/02/13 Juventus     2 - 0     Fiorentina
26/09/12 Fiorentina     0 - 0     Juventus
18/03/12 Fiorentina     0 - 5     Juventus
26/10/11 Juventus     2 - 1     Fiorentina

Nah itulah tadi informasi mengenai Prediksi Hasil Fiorentina vs Juventus yang akan bertanding dinihari nanti. Semoga informasi diatas bermanfaat, dan jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan berita terbaru dan terkini seputar Piala UEFA 2014 dan berita terbaru lainnya di blog Olah Warta.