Cara Dapat Uang Dari Internet via Blog


Cara Dapat Uang Dari Blog Internet - Sudah bukan rahasia lagi bahwa melalui internet kita bisa mendapatkan penghasilan sampingan atau penghasilan tambahan sebagai alternatif dari penghasilan tetap kita sebagai karyawan misal atau sebagai wiraswasta dan lain sebagainya. Dan tidak sedikit malah yang penghasilan utamanya adalah hasil dari bekerja di depan komputer atau laptop dengan cara membuat blog, jual beli online melalui forum-forum dan sosial media dan lain sebagainya.

Cara Dapat Uang Dari Blog Adf.LyBiasanya kegiatan jual-beli melalui internet, membuat blog yang kemudian di optimasi dengan di pasangi iklan di blognya, dan "cara dapat uang dari blog internet" lainnya dikenal dengan sebutan "Bisnis Online". Banyak sekali peluang Bisnis Online yang bisa kita temukan di internet, bisa jual beli barang maupun jasa, bisa mengikuti program periklanan, dan masih banyak lagi cara-cara untuk mendapatkan uang dari Internet. Untuk lebih detail mengenai berbagai cara tersebut mungkin bisa anda temukan di halaman pencarian google.

Untuk kali ini admin akan berbagi salah satu "Cara Dapat Uang Dari Blog" dengan memperpendek URL yang disediakan oleh Adf.ly. Sebetulnya cara dapat uangnya bukan dari blognya, tapi dari url / link yang di klik oleh pengunjung. Jujur saja mohon maaf admin agak bingung untuk mendeskripsinya, jadi mohon maaf kalau tulisan ini mungkin sulit dimengerti oleh pembaca sekalian. Jadi mungkin begini saja, langsung saja:

Yang pertama harus kita lakukan adalah dengan mendaftar menjadi publisher/penerbit di situs adf.ly. Silikan daftar melalui link berikut: Daftar Klik Disini
 
Setelah berhasil mendaftar, silakan anda singkat url file ataupun situs yang anda miliki dengan layanan adf.ly tersebut. Misalkan url asli anda adalah http://olahwarta.blogspot.com lalu anda singkat menggunakan adf.ly maka nanti akan didapatkan url baru dengan pola http://adf.ly/iP8YW yang mana url tersebut juga akan mengarah ke blog Olah Warta ini. Hanya saja pengunjung akan diarahkan ke halaman iklan terlebih dahulu sebelum menuju ke blog olah warta atau menuju ke file yang dituju.


Nah, jadi tugas kita untuk bisa mendapatkan uang dari adf.ly adalah, kita mempersingkat url lalu membagikan url tersebut ke banyak orang, bisa melalui blog, sosial media, dan media-media lainnya yang dapat anda gunakan dengan tujuan agar banyak orang yang meng-klik url tersebut. Semakin banyak orang yang meng-klik url adf.ly yang anda bagikan tersebut, maka semakin besar pula pendapatan yang bisa anda peroleh.

Cukup mudah bukan? Nah, jadi langsung saja buruan daftar dan langsung raih pundi-pundi dollar anda. Admin merekomendasikan adf.ly, karena memang sudah terbukti membayar. Jadi semoga informasi Cara Dapat Uang Dari Internet via Blog khususnya dari adf.ly kali ini dapat bermanfaat bagi para pengunjung semua yang sedang mencari peluang penghasilan melalui internet.

Jika tulisan diatas cukup sulit dimengerti, langsung aja tulis di kolom komentar dibawah ini apa yang kurang jelas, secepatnya admin usahakan untuk membalas pertanyaan anda semampunya.