Download Sinopsis Film Haji Backpacker

Download Sinopsis Film Haji Backpacker - Saat ini dilayar kaca hiburan Indonesia sedang ramai film yang berhubungan dengan haji, meskipun sekarang ini isi ceritanya sudah tidak berhubungan dengan teknis naik haji ataupun tokoh utama yang naik haji, tapi lebih ke kehidupan sehari-hari. Para pembaca tentu sudah bisa menebak sinetron apa yang admin maksud tersebut bukan? Ya, betul, jika jawaban anda adalah sinetron "Tukang Bubur Naik Haji". Berarti mungkin memang anda salah satu penonton setia film tersebut kali ya :D

Download Film Haji Backpacker
Gambar: detik.com
Nah, saat ini juga sedang digarap sebuah film layar lebar yang bertemakan haji, yaitu film yang diberi judul "Haji Bacpacker". Film tersebut adalah film yang saat ini masih digarap oleh Danial Rifki. Dari judulnya, mungkin para pembaca sudah bisa sedikit menebak-nebak kira-kira bagaimana isi film tersebut nantinya? Betul. memang film ini bertemakan haji, namun tidak mengenai teknis cara berhaji ala seorang backpaker, melainkan mengisahkan seorang backpacker yang kembali menemukan Tuhan-nya.

Dikisahkan adalah Mada, seorang yang berasal dari keluarga yang sangat taat dalam beragama. Namun, karena kecewa dan sakit hati kepada Tuhan-nya, Mada memilih hidup bebas menjadi seorang Backpacker. Selama hidup menjadi Backpacker tersebut, Mada tidak lagi dekat dengan Tuhan nya. Dikisahkan juga Mada nantinya akan bertemu dengan seorang gadis cantik penduduk setempat bernama Suchun, yang diperankan oleh Laura Basuki.

Mada pada akhirnya nanti akan kembali menemukan pencerahan dan kembali kepada Tuhan-nya setelah dia berkeliling dari satu negara ke negara lainnya. Jadi seperti yang tersebut sebelumnya diatas, film ini tidak berkisah tentang teknis naik haji dengan cara backpacker melainkan adalah kisah seorang backpacker yang kembali menemukan Tuhannya, meskipun telah lama dia melupakan Tuhannya tersebut. Atau film yang mengingatkan kita bahwa sebagaimanapun tingkah buruk kita kepada Tuhan, Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita, dan selalu terbuka jika kita ingin kembali pada-Nya.

Kira-kira seperti diatas isi film Haji Backpacker nanti. Untuk link download film haji backpacker, tentu saja belum ada, karena sampai saat tulisan ini dibuatpun, film tersebut masih sedang digarap. Bagi para penggemar film yang ingin menonton film tersebut, masih harus sedikit bersabar sebelum bisa menyaksikan jalan ceritanya.

Sekian dulu tulisan mengenai Download Sinopsis Film Haji Backpacker kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua. Jika ada tulisan diatas yang salah atau kurang tepat, bisa anda bantu untuk mengkoreksinya dengan meninggalkan pesan di kotak komentar yang ada dibawah tulisan ini. Jangan lupa juga untuk selalu berkunjung ke blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi-informasi dan berita terbaru dan terkini dari dalam negeri maupun mancanegara.