Foto Video Gempa Chile 8,2 SR 2 April 2014

Foto Video Gempa Chile 8,2 SR 2 April 2014 - Masih informasi seputar gempa besar yang terjadi di Chile, berikut ada rekaman video CCTV detik-detik pada saat terjadi gempa yang melanda Chile tersebut. Terlihat sekali di video tersebut guncangan yang begitu kuat hingga membuat berantakan benda-benda yang ada, juga terlihat orang-orang terguncang sangat keras akibat "gempa Chile" tersebut. Gempa besar tersebut juga mengakibatkan gelombang tsunami yang bahkan berpotensi juga akan sampai di sejumlah wilayah pantai di Indonesia, seperti pada informasi sebelumnya.
Berikut dapat anda simak Video Detik-Detik terjadinya Gempa Chile yang terekam oleh kamera CCTV, yang di upload di youtube




Kita doakan saja semoga tidak timbul banyak korban jiwa akibat Gempa Chile tersebut, baik bagi semua warga Chile maupun warga di negara lainnya yang terkena dampak akibat gempa yang terjadi di Chile tersebut, termasuk juga bagi saudara-saudara kita setanah air.

Tahun 2010, Chile juga pernah diguncang gempa hebat yang berkekuatan 8,8SR, dan berikut beberapa Foto Gempa Chile 2010 tersebut.

Foto Gempa Chile
Gambar: republika.co.id

Foto Gempa Chile
Gambar: vivanews.co.id