Hasil Liga Inggris: City 4 - 1 Southampton

Hasil Liga Inggris: Manchester City 4  1 Southampton - Beberapa pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2013/2014 telah berlangsung beberapa waktu yang lalu, salah satunya adalah pertandingan antara Manchester City vs Southampton yang berakhir dengan kemenangan telak untuk City dengan skor 4-1. Dengan hasil tersebut, maka City tetap memelihara peluang untuk menjadi jaura Liga Inggris musim ini. Saat ini City berada pada posisi kedua terpaut 1 poin dari sang pemuncak klasemen liga inggris, Liverpool.

Namun begitu, Manchester City baru melakukan 31 pertandingan sedangkan Liverpool telah menjalani 32 pertandingan. Dengan begitu, City masih sangat berpeluang untuk memuncaki klasemen Liga Inggris hingga akhir musim. Jika City mampu meraih kemenangan pada pertandingan ke 32-nya, tentu City akan menyalip Liverpool dan bercokol di puncak klasemen, dan unggul 3 poin dari Liverpool.

Jalannya Pertandingan

Manchester City langsung melakukan serangan ke pertahanan Southampton di menit-menit awal dan hasilnya baru 3 menit pertandingan berlangsung, City telah mendapat hadiah pinalti. Yaya Toure yang dipercaya mengeksekusi tendangan pinalti berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, dan membuat City unggul 1-0. Pada menit ke 37 berganti Southampton yang mendapat hadiah pinalti. Dan hadiah pinalti tersebut juga tidak di sia-siakan Southampton untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Jelang pertandingan babak pertama berakhir, City mampu menambah 2 gol di menit-menit tambahan babak pertama. Dan skor akhir di babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 3-1 untuk keunggulan Manchester City. Nah, agar lebih seru, anda dapat menyaksikan cuplikan jalannya pertandingan Manchester City vs Southampton melalui video dibawah ini.


Sekian informasi untuk kali in, untuk hasil dan klasemen liga inggris selengkapnya, dapat anda saksikan melalui link dibawah ini.

Hasil dan Klasemen Liga Inggris Terbaru