Jadwal Perempat Final Liga Champions

Jadwal Perempat Final Liga Champions - Liga Champions Eropa musim ini telah memasuki babak perempat final dimana akan bertanding pada Rabu dinihari nanti antara Barcelona vs Atletico Madrid dan Manchester United vs Bayern Munchen. Pertandingan tersebut rencananya akan dilangsungkan di waktu yang bersamaan yaitu pada pukul 01.45 WIB. Bagi para penggemar sepakbola tentu saja tak ingin ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan tersebut bukan?
Jadwal Perempat Final Liga Champions
Jadwal Perempat Final Liga Champions selanjutnya, seperti yang pernah admin bagikan pada tulisan sebelumnya, yaitu pada tulisan Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions, akan mempertemukan Real Madrid vs Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain vs Chelsea yang rencananya akan bertandinga pada hari Kamis, 3 April 2014 pukul 01.45 WIB dinihari.

Karena pertandingan-pertandingan tersebut dilangsungkan di jam yang untuk orang-orang di Indonesia adalah jam untuk istirahat, maka admin menghimbau agar tetap mempersiapkan stamina, terlebih bagi anda semua yang keesokan harinya tetap bekerja / melakukan akitifitas lainnya. Jangan sampai karena terlalu ingin menyaksikan tim favorit anda berlaga, anda mengabaikan kesehata anda.

Dan sekian dulu tulisan pertama di bulan April ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung semua terutama bagi para penggemar sepakbola di tanah air yang sedang menanti-nantikan informasi mengenai "Jadwal Perempat Final Liga Champions" musim ini. Ikuti terus blog Olah Warta, untuk mendapatkan informasi-informasi terkini seputar Liga Champions dan berita-berita terbaru lainnya.