Jadwal Perempat Final Piala UEFA

Jadwal Perempat Final Piala UEFA - Ajang pertandingan sepakbola antar klub-klub Eropa yang satu kelas dibawah Liga Champions adalah UEFA Europa League atau Piala UEFA. Sama halnya seperti Liga Champions, Piala UEFA musim ini juga sudah masuk pada babak perempat final. Dan dinhari nanti kedelapan tim akan bertanding memperebutkan tiket untuk lolos ke babak semifinal Piala UEFA musim ini. Kedelapan tim tersebut adalah AZ Alkmaar, Benfica, Olympique Lyon, Juventus, FC Bâle, Valencia, Porto dan Sevilla.

Apakah salah satu dari 8 tim diatas adalah tim favorit anda? Jika ya, tentunya anda tak ingin ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung dari pertandingan tim favorit anda diatas bukan? Nah berikut admin informasikan mengenai Jadwal pertandingan Perempat Final Piala UEFA leg pertama yang akan digelar secara bersamaan pada dinihari nanti.

Jadwal Perempat Final Piala UEFA

04/04/2014 AZ Alkmaar     02 : 05     Benfica
04/04/2014 Olympique Lyon    02 : 05     Juventus
04/04/2014 FC Bâle     02 : 05     Valencia
04/04/2014 Porto         02 : 05     Sevilla

Itu tadi adalah informasi mengenai Jadwal Perempat Final Piala UEFA yang akan digelar dinihari nanti. Simak terus blog Olah Warta untuk terus mendapatkan update terbaru mengenai hasil pertandingan Piala UEFA diatas. Jangan lupa untuk persiapkan kondisi badan anda sebelum menyaksikan klub kesayangan anda berlaga, jangan sampai mengganggu aktifitas anda pada keesokan harinya. Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua.