Lost Saga Error 307 - Akun ini sedang Online, Putuskan Koneksinya?

Lost Saga Error 307 - Akun ini sedang Online, Putuskan Koneksinya? - Bagi para penggemar game online khususnya Lost Saga Indonesia, sepertinya saat ini banyak yang sedang mengalami kendala tidak dapat masuk ke dalam game dengan pesan error: "Akun ini sedang Online, putuskan koneksinya?". Begitu juga yang dialami oleh admin, yang mengalami kendala tersebut dengan salah satu ID Gemscool. Namun ada ID Gemscool admin yang lain tidak ada kendala ketika login dan masuk kedalam game.

Lost Saga Error 307

Lost Saga Error 307

Sempat khawatir akun di hack orang dengan kejadian diatas, admin langsung mengganti password ID Gemscool dan juga password email ID tersebut untuk berjaga-jaga. Setelah ganti password dan mencoba untuk login lagi, ternyata masih tetap sama, tidak bisa masuk. Sudah coba di laptop dengan OS Windows 7 dan juga di PC dengan OS Windows XP + Gwarmet namun ternyata hasilnya masih tetap sama, tetap tidak bisa masuk ke dalam game Lost Saga.


Lalu admin coba login ke game lost saga dengan ID Gemscool yang lain, dan ternyata bisa masuk. Rupanya sepertinya tidak hanya admin yang mengalami kendala tersebut, karena terlihat banyak yang chatting yang mengeluhkan hal serupa. Berarti kemungkinan memang gangguan terjadi pada server game lost saga, bukan karena ID di banned. ID yang bisa digunakan untuk login pun bukan tanpa masalah, terjadi masalah juga bahwa ternyata semua kegiatan yang kita lakukan akan kembali seperti semula.

Maksudnya misalkan, exp awal kita pada saat masuk ke game adalah 10.000exp kemudian kita sudah melakukan battle yang tentunya akan menambah exp kita, namun nanti ketika kita keluar dari game kemudian masuk lagi, maka exp kita tersebut akan kembali lagi ke 10.000exp. Begitu juga dengan item-item yang kita dapat, akan kembali seperti semula.

Admin sendiri sudah mencoba mengirimkan email ke tim Lost Saga Gemscool, terkait permasalahan ini, untuk menanyakan "solusi Lost Saga Error 307 - Akun ini sedang Online, Putuskan Koneksinya?". Namun sampai saat admin membuat tulisan ini, masih belum ada balasan dari tim lost saga gemscool. Dan hingga saat admin membuat tulisan ini, admin masih mengalami kendala tidak bisa masuk ke game lost saga dengan salah satu ID Gemscool admin.

Namun admin belum coba bermain dengan ID Gemscool yang bisa masuk ke game, jadi belum tau apakah kendala exp, item dan lain sebagainya akan kembali ke awal masih terjadi. Jika dari para pengunjung ada yang mengalami kendala serupa, mungkin ada baiknya tidak melakukan aktifitas apapun di game lost saga, seperti battle, membeli item dengan cash dan lain sebagainya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun jika memang sekedar ingin battle guna bersenang-senang, tidak dengan tujuan mencari exp untuk menaikkan level, ya rasanya tidak masalah anda tetap bermain.

Sekian informasi kali ini, admin usahakan akan segera melakukan update jika sudah mendapat informasi mengenai solusi solusi Lost Saga Error 307 - Akun ini sedang Online, Putuskan Koneksinya?. Atau bagi para pengunjung yang sudah mengetahui mengenai solusi untuk permasalahan ini, silakan berbagi di kolom komentar yang ada di bawah tulisan ini.