Malaysia Airlines MH370 Mendarat di Diego Garcia

Malaysia Airlines MH370 Mendarat di Diego Garcia? - Sudah hampir satu bulan lamanya sejak pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH-370 dinyatakan hilang kontak. Namun sampai saat ini, keberadaan pesawat tersebut masih belum diketahui. Meski perdana Menteri Malaysia telah mengeluarkan pernyataan bahwa Pesawat MH370 beserta kesemua awak dan penumpangnya tidak selamat, namun hingga kini berbagai dugaan dan juga teori konspirasi masih banyak bermunculan.

Malaysia Airlines MH370 Mendarat di Diego Garcia?

Yang terbaru adalah, dugaan bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 tersebut mendarat di "Pulau Diego Garcia". Pulau tersebut saat ini ramai menjadi bahan perbincangan di internet dan sosial media. Dugaan bahwa pesaat MH370 mendarat di Diego Garcia muncul setelah ada sebuah akun yang menulis di forum 4blebs.org yang menyatakan bahwa dirinya adalah Philip Wood, salah satu penumpang yang ikut dalam penerbangan MH370 tersebut, dan berkata bahwa pesawatnya telah dibajak dan mendarat di Diego Garcia.

"Saya disandera oleh beberapa personil militer yang tidak diketahui darimana. Saya ditahan setelah pesawat dibajak. Saya sendiri kerja untuk IBM dan ketika pesawat dibajak lalu saya ditahan, saya menyembunyikan handphone saya di pantat. Sekarang saya ditahan di sel bersama ratusan penumpang lainnya," kata Philip.

Lalu apakah benar pesan yang disampaikan oleh akun yang mengaku sebagai Philip Wood tersebut? Sampai saat ini masih belum ada kejelasannya. Sepertinya, selama pesawat Malaysia Airlines MH370 masih belum di temukan, akan selalu muncul dugaan-dugaan baru dan juga teori konspirasi mengenai misteri hilangnya MH370 tersebut. Meskipun sudah ada pernyataan resmi dari Perdana Menteri Malaysia bahwa pesawat MH370 telah mengalami musibah dan tidak ada yang selamat.

Sekian dulu informasi mengenai misteri hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 kali ini. Ikuti terus blog Olah Warta untuk mendapatkan update terbaru seputar berita MH370 tersebut, juga seputar berita terbaru dan terkini lainnya, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.