Penampilan Husein Indonesian Idol 2014

Penampilan Husein Indonesian Idol 2014 - 6 peserta masih bertarung dalam lanjutan ajang pencarian penyayi berbakat, Indonesian Idol 2014 malam tadi, yang telah memasuki episode ke-17 atau spektakuler show 9. Pada penampilan pertama dalam spektakuler show 9 malam tadi, keenam peserta membawakan lagu yang bertema melayu. Dari 6 penampilan para peserta, "penampilan Husein Indonesian Idol" rasanya yang paling bisa memecahkan suasana jika dibanding peserta lainnya.

Penampilan Husein Indonesian Idol 2014

Penampilan Husein Indonesian Idol 2014

Husein Idol membawakan lagu melayu karya P. Ramlee yang juga pernah dibawakan kembali oleh Ahmad Dhani, yaitu Madu Tiga. Husein sangat baik sekali dalam membawakan lagu tersebut, baik dalam hal suara maupun penampilannya dipanggung yang sangat meghibur para penonton dan juga para juri. Cengkok dalam lagu melayu memang masih dekat dengan genre yang selama ini Husein Idol bawakan, yaitu yang diasebut Middle East Metal.

Tantri Kotak memberikan pujian bahwa penampilan Husein Idol dalam membawakan lagu tersebut malam tadi tidak kalah dengan Ahmad Dhani, yang juga pernah menyanyikan kembali lagu tersebut. Dan menurut diva Indonesia, Titi DJ, Husein Idol adalah peserta yang paling berhasil pada penampilan pertama malam tadi. Meski ada sedikit kritik, Anang Hermansyah tetap berpendapat Husein Idol memang lebih baik dari ke-5 peserta yang lainnya.

Foto Husein Indonesian Idol 2014

Foto Husein Indonesian Idol 2014

Menurut Ahmad Dhani, penampilan Husein Indonesian Idol 2014 malam tadi sangat berhasil dalam hal penjiwaannya. Ahmad Dhani melanjutkan komentarnya bahwa seolah-olah Husein Idol ada cita-cita untuk kawin tiga, kelakarnya. Namun komentar Ahmad Dhani tersebut dibantah oleh Tantri Kotak yang menilai Husein adalah tipe cowok yang setia, menurut Tantri Kotak.

Dan untuk lebih jelasnya bagaimana komentar-komentar para juri pada penampilan Husein Indonesian Idol malam tadi, juga bagaimana Husein berhasil membuat para penonton meng-elu-elukannya malam tadi, langsung saja anda simak video penampilan Husein Indonesian Idol dibawah ini.