Prediksi Hasil Atletico Madrid vs Chelesa 23 April 2014

Prediksi Hasil Atletico Madrid vs Chelesa 23 April 2014 - Babak semifinal leg pertama akan dimulai pada hari rabu dinihari mendatang dimana akan digelar pertandingan semifinal antara Atletico Madrid vs Chelsea. Atletico Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan leg pertama nanti. Misi untuk meraih kemenangan tentu menjadi target utama bagi Atletico Madrid guna meringankan langkah untuk dapat lolos ke babak final Liga Champions.

Namun begitu, meski bermain dikandang lawan, bukan berarti Chelsea hanya akan berdiam saja. Bukan tidak mungkin Chelsea juga akan tetap bermain menyerang guna mencuri poin saat bermain di Vicente Calderon, markas Atletico Madrid nanti. Kedua tim tentu akan bermain dengan sangat hati-hati guna menghindari kekalahan pada pertandingan tersebut.

Atletico Madrid saat ini menempati posisi sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol. Hal tersebut tentu menjadi modal yang positif dan tentu membuka pelaung untuk Atletico Madrid bisa menjuarai La Liga Spanyol dan juga Liga Champions musim ini. Barcelona telah menjadi korban keganasan Atletico Madrid ketika keduanya bertemu pada babak perempat final Liga Champions. Akankah Chelsea mengalami hal serupa, dipaksa gugur oleh Atletico Madrid pada semifinal nanti?

Bukan tidak mungkin, karena Atletico Madrid saat ini sepertinya dalam kondisi terbaiknya. Mereka tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir yang dijalaninya baik di Liga Spanyol dan juga Liga Champions. Bertolak belakang dengan Chelsea yang pada lanjutan Liga Inggris kemarin harus menemui batu sandungan dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris setelah kalah atas Sunderland.

Rekor pertemuan Atletico Madrid vs Chelsea masih bisa dikatakan imbang. Keduanya baru 3 kali bertemu dua kali di pertandingan Liga Champions musim 2008/2009, dan satu lagi di final Piala Super Eropa musim 2011/2012, dimana saat itu Atletico Madrid berhasil menang dengan skor 1-4 sekaligus membawa Atletico Madrid menjadi juara Piala Super Eropa.

Dan berikut adalah Head to Head Atletico Madrid vs Chelsea dalam tiga pertemuan sebelumnya

01/09/12    Chelsea FC     1 - 4     Atletico Madrid
04/11/09     Atletico Madrid     2 - 2     Chelsea FC
22/10/09      Chelsea FC     4 - 0     Atletico Madrid

Siapakah yang akan memenangi hasil pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea rabu dinihari mendatang? Simak terus blog Olah Warta untuk update berita terbaru mengenai Liga Champions dan berita berita lainnya.