Profil, Foto, Biodata Dodit Mulyanto SUCI 4 Terbaru

Profil, Foto, Biodata Dodit Mulyanto SUCI 4 Terbaru - Bagi para penggemar acara humor khususnya yang mengikuti perkembangan ajang adu lucu para komika berbakat, yaitu Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) yang kini telah memasuki musim atau season yang keempat tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu peserta yang ikut di SUCI 4 ini, yaitu "Dodit Mulyanto". Komika yang dalam setiap penampilannya memiliki ciri khas melawak tanpa ekspresi.

Dodit Mulyanto SUCI4
Buat anda semua yang pengen terhibur, yang pengen ketawa ngakak, anda bisa coba menyaksikan video-video penampilan Dodit Mulyanto saat open mic di Stand Up Comedy Indonesia 4, yang kini telah banyak diunggah di situs berbagi video, youtube.com. Anda akan dibuat tertawa ngakak jika melihat video penampilan Dodit Mulyanto, karena memang benar-benar lucu sekali. Ketik saja kata kunci "Dodit Mulyanto", dan akan tampil video-video saat dia melawak.

Dodit Mulyanto memiliki ciri khas dengan salam sapanya ketika melawak di SUCI 4. Setiap dia tampil, baru menyapa saja biasanya penonton sudah dibuat tertawa. Contohnya adalah ketika dia menyapa penonton dengan mengucapkan "Selamat Malam Kaula Muda", "Selamat Malam Muda Mudi Masa Kini", "Selamat Malam Para Penggemar", dan masih banyak lagi salam sapa yang dilakukannya yang selalu berbeda di setiap penampilannya. Selain itu, ciri khas Dodit Mulyanto lainnya adalah, logat jawanya yang khas pada saat dia melawak.

Jika melihat dari respon penonton dan komentar para juri di setiap penampilannya, rasanya bukan tidak mungkin Dodit Mulyanto juara SUCI4 ini. Sepengetahuan admin, dari pertama tampil hingga saat tulisan ini dibuat sudah sampai di SUCI4 show8, penampilan Dodit Mulyanto selalu bisa membuat penonton tertawa lepas dan puas dengan apa yang ditampilkan oleh Dodit. Jadi tidak berebihan rasanya jika admin berpendapat bahwa Juara SUCI4 nanti bisa saja diraih oleh Dodit Mulyanto.

Menurut informasi yang admin dapat dari internet, saat ini Dodit Mulyanto adalah seorang guru di SMP Katolik Santa Clara. Nama lengkapnya tentu sudah sering disebut di kalimat-kalimat diatas, kota sekarang dia tinggal adalah Surabaya yang mana aslinya dia berasal dari Blitar, Jawa Timur. Anda bisa coba meminta pertemanan dengan Dodit melalu FB nya di: https://www.facebook.com/dodit.mulyanto/ atau follow twitternya di: https://twitter.com/Dodit_Mulyanto.

Sekian dulu informasi mengenai Profil, Foto, Biodata Dodit Mulyanto SUCI 4 Terbaru kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua. Jangan lupa untuk terus mengikuti blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi-informasi menarik, berita terbaru dan terkini dari dalam negeri maupun luar negeri.