Video Penampilan Dodit Stand Up Comedy

Video Penampilan Dodit Stand Up Comedy - Melanjutkan tulisan sebelumnya yang membahas sedikit mengenai Profil Biodata Dodit Mulyanto SUCI 4, kali ini admin akan berbagi informasi yang masih berhubungan dengan si Dodit tersebut yaitu mengenai beberapa Penampilan Dodit Stand Up Comedy saat dia melawak di ajang Stand Up Comedy Indonesia 4 (SUCI 4). Untuk penggemar acara SUCI4 tentu sudah melihat video-video yang akan ditampilkan dibawah nanti, namun manatahu ada yang masih belum tau tentang seperti apa kelucuan si Dodit, bisa lanjutkan ke bawah untuk dibuat tertawa.

Video Penampilan Dodit Stand Up Comedy
Dodit Stand Up Comedy selalu membuat para penonton tertawa terpingkal dengan penampilannya. Bahkan ketika Dodit baru menyapa saja, penonton pasti sudah dibuat tak kuat menahan tawa ketika mendengar sapaan dari Dodit dan melihat ekspresinya saat menyapa penonton. Nyaris tanpa ekspresi namun justru itulah salah satu hal yang menjadi ciri khas yang unik yang dimiliki oleh Dodit Mulyanto. Nah langsung aja, biar anda juga turut merasakan bagaimana perut anda terkocok oleh lawakan-lawakan Dodit, monggo simak beberapa video penampilan Dodit Stand Up Comedy dibawah ini:

Penampilan Dodit Stand Up Comedy 4 Show 8

Penampilan Dodit Stand Up Comedy 4 Show 7


Mungkin 2 video saja yang admin tampilkan langsung di blog ini, untuk melihat penampilan Dodit Stand Up Comedy lainnya silakan klik link dibawah ini:

Penampilan Dodit Stand Up Comedy 4 Show 6

Penampilan Dodit Stand Up Comedy 4 Show 5

Penampilan Dodit Stand Up Comedy 4 Show 4

Penampilan Dodit Stand Up Comedy 4 Show 3

Penampilan Dodit Stand Up Comedy 4 Show 2

Penampilan Dodit Stand Up Comedy 4 Show 1

Nah sekian dulu informasi mengenai Video Penampilan Dodit Stand Up Comedy kali ini, semoga para pengunjung semua dapat terhibur dengan video-video dari Dodit Mulyanto diatas.