Abdur Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4

Abdur Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4 - Beberapa waktu lalu, admin pernah menulis informasi tentang salah satu perserta Stand Up Comedy Indonesia (SUCI4) yakni pada tulisan Profil Biodata Dodit Mulyanto SUCI 4. Kali ini admin kembali akan berbagi informasi dari salah satu peserta lainnya yang tak kalah lucu dan gokil dari Dodit Mulyanto, yakni Abdur Stand Up Comedy Indonesia (SUCI 4), yang berasal dari kota Larantuka, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Foto Abdur SUCI 4
Dalam setiap penampilannya, Abdur selalu tampil mengocok perut para penonton dengan guyonan-guyonan yang disampaikannya. Dan tak lupa, Abdur SUCI 4 juga selalu menyelipkan pesan moral dan juga sindiran-sindiran yang seharusnya didengarkan oleh para pejabat pemerintah. Hampir di setiap penampilannya, Abdur tak lupa selalu meyelipkan sindiran-sindiran mengenai kondisi yang di Indonesia Timur yang boleh dibilang jauh tertinggal oleh wilayah-wilayah di Indonesia bagian barat.

Anda dapat menyaksikan sindiran-sindiran atau pesan moral yang disampaikan oleh Abdur dalam setiap penampilannya tersebut melalui situs berbagi video youtube.com. Dan berikut adalah salah satu penampilan Abdur Stand Up Comedy Indonesia (SUCI 4) di penampilan atau Show ke-11 nya.



Salah satu ciri khas lainnya yang dimiliki oleh Abdur Stand Up Comedy Indonesia (SUCI 4) adalah kata-kata yang sering ia ucapkan di setiap penampilannya, yaitu kalimat "Aduh Mama Sayangee...". Kata tersebut selalu muncul dalam setiap penampilan Abdur.

Lawakan yang dibawakan oleh Abdur sangat fresh dan original, sehingga membuat para penonton merasa sangat terhibur. Sepertinya Abdur adalah calon lawan yang kuat untuk Dodit Mulyanto dalam ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI 4) nanti. Rasanya sangat pantas jika kedua peserta tersebut yakni Abdur dan Dodit Mulyanto bertarung hingga babak grand final.

Dan berikut ada beberapa foto-foto terbaru Abdur Stand Up Comedy Indonesia (SUCI 4)

Foto Abdur SUCI 4

Foto Abdur SUCI 4

Foto Abdur SUCI 4

Dan demikian informasi mengenai Abdur Stand Up Comedy Indonesia (SUCI 4), semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta terutama bagi para pengemar acara SUCI 4 yang ditayangkan oleh KompasTV dan lebih khusus lagi bagi para pendukung Abdur SUCI 4.