Arsenal Juara FA Cup 2013/2014

Arsenal Juara FA Cup 2013/2014 - Masih informasi dari dunia sepakbola, tepatnya dari dataran Inggris dimana malam tadi Arsenal berhasil meraih gelar juara FA Cup setelah berhasil mengalahkan Hull City dengan skor 3-2. Gelar tersebut tentu saja menjadi penghibur bagi para fans Arsenal yang telah lama menantikan gelar juara yang sudah cukup lama tidak Arsenal raih. Terakhir kali Arsenal juara FA Cup pada musim 2004/2005 dimana pada musim sebelumnya yaitu musim 2003/2004 Arsenal juga berhasil menjadi juara Liga Inggris.

Arsenal Juara FA Cup 2013/2014Namun semenjak itu, Arsenal masih belum mampu menjurai Liga Inggris ataupun FA Cup dan juga ajang-ajang Eropa lainnya. Maka dari itu gelar juara FA Cup yang diraihnya malam tadi tentu saja dapat mengobati kerinduan para fans Arsenal yang ingin melihat tim kesayangannya meraih trophi juara.

Meski sempat tertinggal dengan 2 gol cepat dari Hull City pada menit ke-4 dan menit ke-8, namun perlahan tapi pasti Arsenal mampu bangkit dan mengejar ketertinggalannya tersebut dan memaksakan hasil imbang pada babak 2x45 menit. Pada babak tambahan waktu, tepatnya pada menit ke-108 akhirnya Ramsey mencetak gol kemenangan untuk Arsenal sekaligus membuat skor berbalik menjadi 3-2 untuk keunggulan Arsenal, dan skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Well, selamat bagi para fans Arsenal. Penantian panjang untuk kembali meraih trophi juara akhrinya tercapai sudah. Kemenangan tersebut menambah rekor raihan juara FA Cup bagi Arsenal untuk ke-11 kalinya. Arsenal terakhir kali menjadi juara FA Cup pada musim 2004/2005. Dan terakhir kali menjadi juara Liga Inggris pada musim 2003/2004. Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta khususnya bagi para penggemar sepakbola dan Arsenal.