Foto Pesta Juara Manchester City

Foto Pesta Juara Manchester City - Liga Inggris musim 2014/2014 telah usai seiring berakhirnya pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini beberapa saat lalu. Dan Manchester City akhirnya menjadi tim terbaik di Inggris musim ini setelah pada pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United dan berhasil meraih gelar Juara Liga Inggris musim 2013/2014. Lalu berapa kali City juara EPL ?

Dengan gelar yang diraih pada musim ini, Manchester City menambah gelar juara Liga Inggris menjadi 4 kali. Terakhir kali City meraih gelar juara EPL pada musim 2011/2012 yang diraih dengan sangat dramatis di pertandingan terakhir Liga Inggris musim tersebut. City akhirnya berhasil menyingkirkan Liverpool dan Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.  Liverpool yang sempat sangat berpeluang meraih gelar juara, akhirnya harus rela tergeser oleh Manchester City di pertandingan-pertandingan akhir.

Well, selamat bagi para pendukung Manchester City atas keberhasilan tim kesayangannya meraih gelar juara Liga Inggris untuk keempat kalinya. Untuk foto-foto pesta perayaan juara Manchester City sendiri mohon maaf hingga saat ini admin juga belum bisa menyediakan gambarnya. Sambil menanti update di blog Olah Warta, para pengunjung blog Olah Warta mungkin bisa coba cari foto-foto pesta perayaan juara Manchester City melalui mesin pencarian google.com terlebih dahulu.

Pesaing terdekat City, yaitu Liverpool dan Chelsea juga berhasil meraih kemenangan di pertandingan terakhirnya meski keduanya sempat tertinggal terlebih dahulu. Dan dengan kemenangan tersebut, Liverpool tetap berada di posisi kedua kemudian Chelsea menempati urutan ketiga klasemen akhir Liga Inggris musim 2013/2014. Tak perlu berkecil hati bagi para pendukung Liverpool dan juga Chelsea karena di musim depan masih ada kesempatan untuk meraih gelar juara.

Dan sekian dulu informasi untuk kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta, terutama tentunya bagi para pendukung Manchester City. Dan berikut admin sertakan gambar foto pesta perayaan juara Manchester City pada musim 2011/2012 yang lalu.

Foto Pesta Juara Manchester City