Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A Terbaru 2016/2017

Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A Terbaru - Perebutan gelar juara Liga Italia Serie A musim ini memang tak seketat Liga Inggris dan La Liga Spanyol. Juventus telah dapat dipastikan menjadi juara Liga Italia musim 2013/2014 meski masih menyisakan 2 pertandingan lagi. Memang boleh dibilang menjadi kurang menarik perebutan gelar juara Liga Italia musim ini, karena selisih poin antara Juventus dan tim dibawahnya terpaut cukup jauh sebelum.
Hasil dan Klasemen Liga Italia Terbaru
Begitu juga untuk jatah Liga Champions musim depan, rasanya tiket tersebut akan didapatkan oleh Roma dan Napoli. Meski masih ada sedikit peluang bagi Fiorentina menggeser Napoli, namun peluang tersebut teramatlah kecil. Karena skenario untuk Fiorentina lolos adalah, Napoli harus kalah dalam 3 pertandingan sisanya dan Fiorentina sebaliknya meraih 3 kemenangan di pertandingan sisanya. Bukan hal yang mudah bukan tentunya ?

Nah untuk dapat mengetahui hasil dan klasemen Liga Italia Serie A terbaru, berikut langsung saja dapat anda simak dibawah ini:


Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A Terbaru


Itulah tadi informasi mengenai Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A Terbaru, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta, terutama bagi para penggemar sepakbola Liga Italia Serie A. Ikuti terus blog Olah Warta untuk terus mendapatkan informasi terbaru dari dunia sepakbola dan juga berita terbaru dan terkini lainnya dari dalam negeri maupun mancanegara.