Jadwal Pertandingan Terakhir Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Terakhir Liga Inggris - Malam ini nanti akan digelar secara serentak pertandingan laga terakhir yang akan dilakoni oleh tim-tim di Liga Inggris. Perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini hanya tersisa bagi 2 tim saja yaitu Manchester City dan Liverpool. Untuk di papan bawah, 3 tim sudah dapat dipastikan akan terdegradasi dari Premier League musim ini. Ketiga tim tersebut adalah Norwich City, Fulham, dan Cardiff City.

Jadwal Pertandingan Terakhir Liga Inggris
Siapakah yang akhirnya akan menjadi juara Liga Inggris musim ini nanti? Manchester City atau Liverpool? Malam nanti, Liverpool akan bermain di kandang menjamu Newcastle United, sedangkan Manchester City akan menjamu West Ham United. Peluang Liverpool untuk menjadi jaura musim ini sangat-sangat kecil sekali karena sangat bergantung dengan hasil yang diraih oleh Manchester City. Praktis, Liverpool akan bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini, hanya jika Manchester City menelan kekalahan dipertandingan terakhir malam nanti, dan Liverpool meraih kemenangan atas Newcastle United.

Meski sangat kecil peluangnya, namun tentu Liverpool tetap akan bermain habis-habisan guna meraih kemenangan. Namun begitu tentu City juga tak akan tinggal diam, City tentu tak rela jika harus kalah dipertandingan terakhir dan gagal menjadi juara. Sangat-sangat menarik menanti siapakah yang akhirnya akan menjadi juara Liga Inggris musim ini. Dan berikut dapat anda simaka jadwal pertandingan terakhir Liga Inggris yang akan digelar secara serentak malam nanti pada pukul 21.00 WIB.

Cardiff City        21 : 00     Chelsea
Fulham        21 : 00     Crystal Palace
Hull City         21 : 00     Everton
Liverpool         21 : 00     Newcastle United
Manchester City     21 : 00     West Ham United
Norwich City     21 : 00     Arsenal
Southampton     21 : 00     Manchester United
Sunderland     21 : 00     Swansea City
Tottenham Hotspurs     21 : 00     Aston Villa
West Bromwich A    21 : 00     Stoke City


Sekian informasi Jadwal Pertandingan Terakhir Liga Inggris kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta, terutama bagi para penggemar sepakbola Liga Inggris.