Madrid Juara Liga Champions 2014

Madrid Juara Liga Champions 2014 - Babak semifinal Liga Champions 2014 telah usai digelar, dimana pada dinihari tadi salah satu wakil dari Spanyol lainnya, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Chelsea dengan skor 1-3 untuk keunggulan Atletico Madrid. Dengan demikian, terjadi All Spanish Final pada babak final Liga Champions musim ini, dimana yang menjadi finalis adalah dua tim yang berasal dari kota madrid, yaitu Atletico Madrid vs Real Madrid.

Madrid Juara Liga Champions 2014
Dengan bertemunya Ateltico Madrid vs Real Madrid di babak final Liga Champions 2014, maka dapat dipastikan bahwa gelar juara Liga Champions musim ini telah menjadi milik salah satu tim dari kota madrid tersebut, namun siapa yang meraihnya masih akan ditentukan pada final yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 25 Mei 2014 mendatang. Siapakah yang akan memenangi duel kota Madrid nanti, bagaimana prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid nanti menurut anda?

Langkah Atletico Madrid pada Liga Champions musim ini mirip dengan langkah Borussia Dortmund di Liga Chmapions musim lalu. Tidak banyak yang memprediksi akan lolos hingga babak final namun Dortmund bisa membuat final Liga Champions menjadi All Germain Final, dimana Dortmund berhasil lolos ke final setelah dibabak semifinal menyingkirkan Real Madrid. Ditahun ini, mungkin tidak banyak yang menyangka juga bahwa Atletico Madrid bisa bertahan hingga masuk ke babak final Liga Champions musim ini dan membuat terjadinya All Spanish Final.

Atletico Madrid berhasil lolos ke final setelah pada babak semifinal yang berlangsung dinihari tadi, Atletico berhasil mengalahkan Chelsea dihadapatn puluhan ribu pendukung Chelsea di Stamford Bridge. Atletico Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-3 dan lolos ke babak final dengan agregat 1-3 juga, karena pada semifinal leg pertama Atletico Madrid vs Chelsea berakhir dengan hasil imbang tanpa gol 0-0.

Demikian informasi dari Liga Champions kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta khususnya untuk penggemar sepakbola. Jika diantara pembaca ada yang memiliki prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid pada babak final Liga Champions 2014 nanti, bisa juga anda sampaikan prediksi anda melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini. Ikuti terus blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi terbaru dari Liga Champions dan informasi-informasi menarik lainnya.