Peluang Barcelona Juara La Liga 2013/2014

Peluang Barcelona Juara La Liga - Perebutan gelar juara La Liga Spanyol musim 2013/2014 akan ditentukan pada pertandingan terakhir nanti. Dua tim teratas yakini Atletico Madrid dan Barcelona praktis menjadi dua tim yang masih berpeluang untuk menjuarai la liga Spanyol musim ini, sedangkan Real Madrid dipastikan telah tersingkir dari perburuan gelar juara liga Spanyol 2013/2014 setelah di pekan ke-37 lalu menelan kekalahan 2-0 atas tuan rumah Celta De Vigo.

Peluang Barcelona Juara La Liga
Perebutan gelar juara musim ini benar-benar spesial karena dua tim yang masih memiliki peluang untuk juara, yakni Barcelona dan Atletico Madrid akan saling berhadapan pada pertandingan terakhir nanti. Itu artinya kedua tim harus berusaha sendiri untuk mendapatkan gelar tanpa bergantung pada pertandingan tim lainnya. Peluang Barcelona Juara La Liga musim ini boleh dibilang lebih tipis jika dibanding Atletico Madrid, karena Barcelona saat ini tertinggal tiga angka atas Atletico.

Ateltico Madrid  hanya membutuhkan hasil imbang saja pada pertandingan terakhir menghadapi Barcelona nanti untuk bisa meraih gelar juara la liga untuk ke-10 kalinya. Sedangkan Peluang Barcelona Juara La Liga hanya jika Barcelona bisa mengalahkan Atletico Madrid pada pertandingan terakhir nanti. Jika Barcelona berhasil memenangi pertandingan melawan Atletico Madrid nanti, maka kedua tim akan memiliki poin yang sama yakni 89 poin.

Meski memiliki jumlah poin yang sama, namun Barcelona lebih berhak meraih gelar juara la liga karena hasil akhir yang lebih baik, setelah pada pertandingan sebelumnya yang berlangsung 11 Januari 2014, Atletico Madrid berhasil ditahan imbang oleh Barcelona tanpa gol. Siapakah yang akhirnya akan meraih gelar juara la liga Spanyol musim ini nanti ? Sangat menarik tentunya menanti hasil akhir pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid yang rencananya akan digelar pada 17 Mei 2014 nanti.

Jangan sampai tidak menyaksikan ya bagi para sobat semua terutama pendukung Barcelona dan Atletico Madrid. Ingat, hari Sabtu, 17 Mei 2014 nanti boleh dibilang sebagai final perebutan gelar juara la liga Spanyol yang akan diperebutkan oleh Barcelona vs Atletico Madrid. Dan demikin informasi mengenai Peluang Barcelona Juara La Liga, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua. Dan simak terus blog Olah Warta, karena pada tulisan selanjutnya nanti akan dibahas mengenai Prediksi Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid 17 Mei 2014.